Selasa, 12 November 2013

Drama Korea That Winter, The Wind Blows Episode 2 Part 2




 photo w2-20.jpg
Hari jumat tiba, Soo datang ke rumah keluarga Oh bersama Jin Sung. Jin Sung kagum dengan rumah keluarga Oh dan berkomentar kalau Soo hanya butuh 7.8 juta dari 100 juta milik keluarga Oh. Soo Hanya menghela nafas.


 photo w2-21.jpg
Jin Sung, Soo, Nyonya Wang dan pengacara Jang sudah ada di ruang tamu. Jin Sung tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. sementara Soo memperhatikan rumah itu. Ia melihat foto-foto masa kecil Young dan juga foto Young bersama ayahnya dan ibu tirinya. Teman Young, Mi Ra menemui Nyonya Jang dan mengatakan Young tidak menjawab saat ia mengetuk pintu. Nyonya Jang berkata mungkin Young sedang mandi, ia minta Mi Ra memperkenalkan diri pada Soo. sepertinya Mi Ra tertarik pada Soo.
Sementara itu Soo lebih ingin mengomentari foto Young, ayahnya dan Nyonya Wang. Pengacara Jang mencoba menjelaskan kalau hubungan mereka memang tidak legal pada awalnya, tapi Nyonya wang sudah seperti ibu bagi Young. Soo mengerti dan berterima kasih karena sudah menjaga Young.


 photo w2-22.jpg
Pelayan mengatakan kalau tuan Myung Ho sudah di rumah. Pengacara Jang mengatakan kalau Myung Ho adalah tunangan Young yang dipilihkan oleh ayahnya. Myung Ho masuk dan membuat Jin Sung tersedak setelah melihat wajahnya. Oh Soo juga kaget dan mneyembunyikan wajahnya. Nyonya Wang ingin Myung Ho berkenalan dengan Soo. Soo berfikr sejenak dan mengambil nafas dalam, seolah tak terjadi apapun, ia bersalaman dengan Myung Hoo. Baru kemudian ia pura-pura menyadari kalau ia dan Myung Hoo pernah bertemu sebelumnya. YEAH. cukup natural. Soo kemudian mengubah topik pembicaraan mengenai rumah yang sudah berubah sejak ia tinggalkan. Tapi Nyonya Wang berkata ia tidak banyak merubahnya. Soo dan Nyonya Wang mulai perang mulut secara halus mengenai rumah itu, dimana Nyonya Wang mengubah cat rumah yang menurut Soo tindakan itu seperti Nyonya wang ingin jadi pemilim rumah. Aura permusuhan terlihat diantara mereka.


 photo w2-23.jpg
Myung Ho angkat bicara dan mengatakan ia ingat apa yang pernah dikatakan oleh presdir yang begitu mengkhawatirkan luka Oh Soo. Myung Ho mengatakan kalau presdir berkata Oh Soo mendapat luka sewaktu sebelum mereka bercerai. Wajah Oh Soo tampak berubah. Begitu juga dengan Jin Sung.
Myung Soo bertanya pada pengacara Jang, bukankah pengacar Jang juga tahu mengenai luka bakar itu. Pengacar Jang mengiyakan. myung Ho ingin Oh Soo memperlihatkan lukanya.
Oh Soo menolak, ia tak ingin memperlihatkannya pada Myung Ho. Myung Ho bertanya kenapa? Apa luka itu sudah sembuh dan tak berbekas? Tapi luka bakar adalah luka permanen.
Oh Soo menjawab, tentu saja luka itu tidak akan hilang. ketika aku pikir sudah berakhir, ternyata ia muncul lagi. Ketika waktu berlalu dan aku pikir sudah sembuh, lalu tiba-tiba luka itu memburuk tanpa alasan. Luka yang jelek. Aku tak ingin memperlihatkannya padamu.


 photo w2-25.jpg
Oh Soo mendekati piano dan menyentuhnya. Pengacar Jang bertanya apa Oh Soo ingat itu?
Oh Soo berkata tak mungkin ia lupa, hadiah yang diberikan ibu padanya. Jin Sung angkat bicara dan sepertinya itu rencana mereka. Karena saat Jin Sung mendekati Soo, ia menumpahkan air sehingga jaket Soo basah dan ia harus melepaskannya. Dan saat Soo mengangkat kemejanya, luka itu terlihat. Semuanya terkejut. HAHHAAH.
Tapi pengacara Jang kelihatan senang. Sementara Oh Soo dan Jin Sung merasa menang.

Flashback saat di rumah, saat Jin SUng teringat Oh punya luka bakar. Ia menyiram tangannya sendiri dengan air panas itu. WHOAAAAAAAAAAAAAA..


 photo w2-26.jpg
Kembali ke rumah keluarga Oh, Oh Soo mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Aku nggak tahu apa itu, tapi itu milik Oh, sesuatu yang bergerak seperti jam.


 photo w2-27.jpg
Lalu Young muncul mengagetkan mereka semua, Kau tidak mau datang saat aku mencarimu, lalu kenapa kau muncul sekarang?
Pengacara Jang terkejut dan bertanya apa maksudnya.
Young menuruni tangga dan berkata ia mendapat surat dari Oh soo di hari ayahnya meninggal. Ia hanya mendapat 1 surat, hanya saat hari itu. Nyonya wang mencoba menjelaskan kalau itu perintah ayah Young, tapi Young berkata mungkin ibu tirinya menyuruh pak pos tidak memberikan surat itu padanya. Ia harap ia salah dengan hal itu. Hanya karena ia buta dan tidak bisa mengenal seseorang, ia merasa seperti orang asing di rumahnya sendiri.
Oh Soo memperhatikan Young dan ibu tirinya bergantian. Sepertinya ia mengerti apa yang terjadi.
Oh Young kembali bertanya kepada Oh Soo, kenapa Oh soo memutuskan muncul sekarang? Aku mengatakan kalau ayah kritis dan menyuruh teman sekamarmu menyampaikan padamu.
Jin Sung angkat bicara, ia mengatakan kalau pria itu tidak mengabaikan pesan Young. Itu karena selama ini pria itu ada di penjara. Itu sebabnya kakak Young tidak tahu.


 photo w2-28.jpg
Jin Sung terus bicara dan Oh Soo menghentikannya. Oh Soo mendekati Young dan minta maaf. Tapi Young memotong dan berkata, aku yakin bukan karena aku tidak menerima pesannya, tapi karena aku punya alasan lain.
Oh Soo : Alasan lain?
Oh Young : Uang. Kau dan ayah tidak punya hubungan baik. Tapi sekarang ia sudah tak ada disini, dan kau merasa mudah akan hal itu. Pengacara Jang, apa yang dikatakan ayahku?
Pengacara Jang : Warisan semua atas namamu. Kakakmu tidak akan mendapatkan apapun kecuali atas izinmu.
Oh Young terlihat puas, kau bisa mendengarnya bukan?
Oh Young lalu pergi meninggalkan mereka.
sementara itu Oh Soo terlihat makin tertarik dengan hal itu. Ia menghalangi saat Nyonya Wang ingin mengejar Young. Oh soo berkata kalau ini adalah urusan saudara.


 photo w2-29.jpg
Young keluar rumah dengan tongkatnya. Oh Soo mengejarnya dan mengajaknya bicara. Tapi Young terus berjalan dan tidak mempedulikannya. Oh Soo berkata ia merindukan Young, meski Young marah mereka harus bicara. Young terus berjalan dan tak peduli, akhirnya Oh Soo mengejarnya dan memegang lengan Young, tapi Young menepisnya dan tongkatnya melukai wajah Soo.
Hal itu dilihat oleh semuanya.


 photo w2-30.jpg
Young berkata, Aku tidak butuh cinta darimu. Jika kau butuh sesuatu, ambil dan pergi. Meskipun itu mungkin tak akan mudah bagimu.
Oh Young lalu pergi dan Oh Soo berkata, aku akan menganggap kau melakukan ini karena kau merindukanku.


 photo w2-31.jpg
Semuanya berkumpul di halaman dan sepertinya Soo akan tinggal di rumah itu. Soo mengatakan awalnya ia akan ke Italia dan membuka restoran di sana. Tapi ia berubah pikiran saat melihat Young, Ia penasaran kenapa Young menjadi seperti itu. kenapa Young tak pernah menerima surat darinya.
Oh Soo berkata ia akan kembali lusa. Sepertinya mau nggak mau semuanya setuju Oh Soo akan tinggal di rumah itu. Dan Pengacara Jang mengatakan sesuatu tentang 3 bulan, mungkin untuk membuat Young kembali ceria kali ya..
Soo dan Jin Sung meninggalkan mereka bertiga. Myung Ho masih ragu akan Soo yag membuka restoran di italia karena sebelumnya Pengacara Jang mengatakan kalau ia bertemu Soo setelah Soo berkelahi. Pengacara Jang mengatakan mungkin Soo berkelahi di restorannya. Setelah Pengacara Jang pergi, Myung Ho mendapat telpon yang membenarkan Oh Soo berencana membuka restoran Italia.


 photo w2-32.jpg
Sementara itu, Jin Sung mengomel saat mengendarai mobil dan berkata kalau sekretaris Wang terlihat aneh dan mencurigakan. Tidak hanay dia, semuanya juga aneh. Apalgi ayah Young, kenapa ayahnya hanya memberikan warisan pada puterinya?
Oh Soo mendengarkan hal itu, tapi sepertinya ia memikirkan hal lain.


 photo w2-33.jpg
Mu Chul sedang bicara dengan Hee Sun yang ingin melaporkan Mu Chul ke polisi. Mu Chul menyuruh Hee sun segera melakukannya, ia bahkan menawakan menggunakan ponselnya. Tapi sepertinya Hee sun nggak berani. Mu Chul menyuruh Hee Sun segera kembali ke desa, ia tak ingin Hee Sun melihat Soo mati. Ia tak ingin Hee Sun shock.
Hee Sun kesal dan berteriak, kenapa Soo harus mati? Soo adalah putera PL group, 7.8 juta itu hal kecil.
Mu Chul yang tadi hendak pergi menghentikan langkahnya. Mu Chul bertanya lagi, Soo adalah anak PL Group?


 photo w2-34.jpg
Oh Soo dan Jin Sung kembali ke rumah keluarga Oh. Tapi Young masih menolak bertemu dengan Oh Soo. Oh soo akhirnya memutuskan ia yang akan menemui Young di kamarnya. Oh Soo tidak tahu yang mana kamar Young, tapi ia mendengar ada musik dan mengikuti suara musik itu. Tepat di depan kamar, musik berhenti, dan Soo yakin itu kamar Young. Soo megetuk pintu tapi Young tidak menjawab. Soo akhirnya membuka pintu setelah permisi lebih dahulu dan ia kaget karena saat itu Young sedang melepaskan celananya.
Young berkata kalau ia bukan gadis berusia 6 tahun lagi. Di waktu seperti ini, bukankah kau harusnya segera menutup pintu?
Soo tak percaya Young akan mengatakan itu, ia tersenyum dan minta maaf kemudian menutup pintu.
Sementara setelah Soo menutup pintu, Young terlihat tersenyum.
Well, dan Soo ternyata juga tersenyum di luar kamar. Oh No!! Ini pertama kalinya liat Soo tersenyum manis banged >.<
Soo berkata kalau ini menarik.


 photo w2-35.jpg
Saat makan malam, Young belum hadir juga padahal sudah pukul 10.30 malam. Pelayan mengatakan Young sedang berenang. Pengacara Jang mengerti dan menyuruh semuanya makan. Jin Sung sangat senang karena dari tadi ia lapar. Tapi belum sempat makan, Oh Soo berdiri, kita menunggunya untuk makan malam, tapi dia malah makan sandwich di kolam renang? Gadis ini tak punya sopan santun.
Oh Soo memandang Nyonya Wang, apa ia selalu seperti ini? apa ia selalu melakukan seuatu semaunya?
Myung Ho berkata kalau Young tidak selalu begitu.
Oh Soo kesal, jadi ia begitu karena aku disini?
Oh Soo menyuruh mereka tetap makan, ia akan menemui Young.
Oh Soo pergi dan Jin sung kesal sekali karena ia lapar ia menyuruh Soo makan saja. Tapi ia juga ingin ikut dengan soo, akhirnya ia makan dengan cepat dan mengikuti Soo. LOL.


 photo w2-36.jpg
Oh Soo pergi bersama Jin Sung. Jin Sung menghentikannya dan mengingatkan tujuan mereka sebenarnya. Tapi Oh Soo menjelaskan mengenai Young dan orang-orang itu. Soo mengatakan kalau keluarga Oh berbeda dengan mereka. Ia mengemukakan pikirannya bahwa ia harus mendapatkan hati mereka dulu. Ia akan membuat Young nyaman terlebih dahulu. Meski belum sepenuhnya setuju, Jin SUng mengingatkan kalau Young bukan seorang wanita, Young adalah adik Soo. Tapi Oh Soo kelihatan masih keras kepala. Soo minta Jin Sung jangan mengikutinya.
Setelah Soo pergi, Jin Sung mengeluh kalau Soo masih saja mendekati wanita yang menarik hatinya.


 photo w2-37.jpg
Soo tiba di kolam renang dan melihat Young berenang. Soo juga melihat makanan di meja. Soo duduk dan menunggu Young selesai. Setelah Young selesai berenang, Soo mulai bicara kalau ia kecewa pada Young, Young bukan adik yang ia kenal dulu. Terlalu sombong. Soo bertanya kenapa, apa karena Young punya banyak uang dan berpendidikan? Makanya mengabaikan oppa yang hampir 11 tahun tidak bertemu?
Young tidak mendengarkan. Ia sibuk sendiri mengelap mukanya. SOo terus bicara, menyinggung Young dan Soo mengatakan kalau semua tindakannya karena Young, tapi ia malah mendapatkan kata-kata menyakitkan, Jika kau butuh sesuatu, ambil saja dan pergi, meskipun itu sulit. Apa kau sangat menyukai uang? Kalau begitu biar aku beritahu, Ayah memberikanmu semua warisan, tapi jika aku menuntutmu semua akan berubah, aku juga punya hak dan aku tak akan menuntutmu. Kenapa? Karena yang aku inginkan bukanlah uang, tapi satu hal, adik perempuanku selama 3 bulan saja. Aku tak tau sampai kapan aku tetap di negara ini, hanya selama 3 bulan, aku ingin membuatmu senang.


 photo w2-38.jpg
Oh Young : Menyenangkan ku? Kau ingin menyenangkanku seperti ini? Kau bilang aku kasar? Kau bisa melihat kalau aku kasar, tapi bisakah kau melihat kalau aku buta? Ketika kau meninggalkanku saat usia 6 tahun, mataku baik-baik saja. 11 tahun kemudian aku tidak bisa melihat lagi. Menurutmu bagaimana perasaanku? Jika kau sungguh mencintai adikmu, sebelum kau mengatakan tentang kekasaranku atau warisanku, harusnya kau bertanya tentang mataku! Kau harusnya bertanya apa yang terjadi?! Bukankah harusnya itu yang kau tanya pertama kali?! Mungkin sangat berat bagimu, pasti sangat menyakitkan bagimu. Katakan bahwa kau juga menjadi sedih karena aku tak bisa melihatmu. Aku bukannya tidak ingin mendapatkan kenyamanan darimu, tapi ini tidak benar. Muncul setelah 11 tahun, dan melihat adikmu buta.
Oh Young menangis saat mengatakan isi hatinya itu. Ia benar-benar sedih. Sementara itu Oh Soo mengerti apa kesalahannya. Ia sudah salah bertindak. Memang seharusnya itu lah yang ia tanyakan lebih dahulu dan ia merasa bersalah. Oh Young pergi sambil menangis meninggalkan Oh Soo yang tidak bisa berkata apa-apa.
(Aku juga baru nyadar, kenapa Oh Soo nggak mengungkit hal itu duluan ya?)


 photo w2-39.jpg
Jin Sung dan Hee Sun bertemu di cafe dan Jin Sung dengan semangat menceritakan pada Hee Sun bagaimana Young pada Soo. Young menjadi sangat dingin pada Soo, Young tak mau melihat wajah Soo, Young tak mau makan bersama mereka, bahkan membuat kontak mata dengan mereka.
Hee Sun dengan gampang menjawab, itu karena Young buta. Hee Sun menjelaskan prediksinya dan mengatakan Soo akan bisa mengatasinya.
Tiba-tiba pembicaraan mereka terputus oleh Mi Ra. Jin Sung kaget karena Mi Ra ternyata kerja Part Time disana. Mi Ra memperlihatkan ketertarikan pada Soo dan membuta Jin Sung berfikir kalau Soo sudah mendapatkan satu pendukung. Dan Hee Sun juga terlihat setuju dengan hal itu.


 photo w2-42.jpg
Young ada di pertandingan sepak bola untuk orang buta, sepertinya itu pusat komunitas yang dibicarakan Young. Oh Soo ada di sana memperhatikannya. Young terlihat memberi motivasi pada salah seorang pemain. Young mengatakan pria itu harus membuka hatinya untuk berteman dengan yang lain dan membiarkan yang lain membantunya. Pria itu tak boleh bermain hanya sendirian saja.
Oh Soo sepertinya mendapatkan ide.


 photo w2-43.jpg
Young dan Mi Ra ada di departmenstore, Mi Ra menyuruh Young menunggu disana, selagi ia pergi ke toilet. Dan rupanya itu rencana Mi Ra agar Young bisa bersama Oh Soo. Ia melaporkan hal itu pada Oh Soo yang ada di toko perhiasan dan mmebelikan Young sebuah kalung.


 photo w2-44.jpg
Young masih berdiri disana dan ada 2 orang anak kecil yang berebut mainan di sekitar Young membuat Young bingung, 2 anak itu kejar-kejaran diantara Young dan membuat tongkat Young jatuh dan mengenai kepala si anak. Si anak menangis dan ibunya marah serta mendorong Young. Seseorang memarahi ibu itu karena ibu itu keterlaluan, kau tidak melihat kalau gadis itu buta?!
Ibu itu nggak mau tahu dan mengajak anakanya pergi, sementara Young masih mencari tongkatnya dengan panik. IA meraba-raba lantai dan orang-orang melihatnya. Soo keluar dari toko dan melihat hal itu.
Wanita tadi memberikan tongkatnya dan berkata akan membanti Young, tapi Young menepiskan tangannya. Young panik dan ia jatuh lagi karena di tabrak. Wanita itu ingin membantunya, tapi Young menepiskan tangannya lagi. Young tak ingin orang membantunya dan ia terus meraba jalan. Tapi kemudian ia terjatuh kedalam kolam. Orang-orang mulai berkeliling melihatnya. Young beneran terlihat panik dan nggak tau apa yang harus ia lakukan.


 photo w2-48.jpg
Soo datang dan berkata kalau Young adalah adiknya. Soo masuk ke kolah dan mendekati Young. Soo berkata, kau meminta seorang pria untuk menerima bantuan orang lain, tapi lihat dirimu? Kenapa kau tidak menerima bantuan orang lain? Kenapa kau tidak membiarkan mereka membantumu?
Oh Young terlihat akan menangis, tapi ia masih shock.
Soo bertanya lagi, mau bagaimana? kau tak ingin aku membantumu?
Young masih shock dan dengan cepat ia memegang tangan Oh Soo. DAn mengajak Oh Soo pergi. Oh Soo mengerti dan merangkul Young meninggalkan tempat itu. Ia minta maaf pada semuanya sebelum pergi. DAn kejadian itu dilihat oleh Mu Chul! AIH! Firasat buruk.


 photo w2-50.jpg
Mereka pergi ke stasiun kereta api dan Soo merawat luka di kaki Young. Young hanya diam tanpa ekspresi. Mereka duduk berdua menunggu Young tenang. Soo kemudian medapat sms dari seseorang, dari Mu Chul yang mengatakan Soo mendapat adik yang kaya dan dekat dengannya. Tapi nadanya lebih terdengar seperti nada ancaman atau meremehkan. DAn Mu Chul ada disana juga. Soo memperhatikannya.


 photo w2-54.jpg
Karena Soo terlalu serius memperhatikan Mu Chul yang ada di peron depan, Young mulai berjalan ke arah rel kereta api saat kereta akan lewat. Soo mengikutinya, lalu Soo mendapat sms lagi, apa kau pikir dia akan memberikan 7.8 juta padamu? Tapi Soo, bagaimana jika dia mati?
Soo melihat ke arah Mu Chul lagi yang tersenyum licik. Soo beneran kesal melihatnya.
Pengumuman memberitahukan kereta akan segera tiba. Young berkata, jika Soo datang untuk menambil uangnya, maka SOo tak akan mendapatkannya.
Kereta mulai datang.


 photo w2-52.jpg
Young : Sekarang, ketika kereta lewat, dorong aku.
Oh Soo terkejut. Ia memperhatikan kereta datang dan mulai berfikir. Young melangkah mendekati rel dan Oh Soo menentukan pilihannya.


 photo w2-53.jpg

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar