Selasa, 12 November 2013

Drama Korea That Winter, The Wind Blows Episode 1 part. 2

 
1 TAHUN KEMUDIAN

 photo TWWB1133.jpg
Oh Soo sudah keluar dari penjara. Ia sekarang bersama Jin Sung di dalam mobil butut sambil makan roti dengan lahap. Jin Sung mengatakan semua aset Oh Soo diambil oleh Presdir Kim. Mereka ada di pegunungan, atau dimana itu aku nggak tahu, yang jelas tempatnya cantik.
Selama perjalanan Jin Sung terus berceloteh tentang bagaimana ia marah kepada Bos Kim dan berteriak di klub sehingga mereka mematahkan lengannya. Setelah sembuh ia kembali mengacau di klub dan Kim ingin mempekerjakannya. Tapi ia adalah Park Jin Sung. Ia punya loyalti, ia bahkan meludah di hadapan Bos Kim. KATANYA. HAHHAHHA. Tapi ia kehilangan giginya karena hal itu. Jin Sung menunjukkan giginya pada Oh Soo, gigi palsunya. HHAHAHHAH. LOL kim bum.


 photo TWWB1136.jpg
Mereka ada di tempat Jin Sung menabur abu Oh. Jin Sung berkata kalau Oh punya kenangan indah disana, makanya ia ingin menabur abu Oh disana.
Jin Sung : Dia menyuruhku datang ke PL Group dan mereka akan memberi uang jika menyebutkan nama Oh Soo. Pria itu, masih berbohong saat ajalnya tiba. Tapi ia tetap Nice Guy.
Oh Soo melemparkan bunga ke tempat Jin Sung menabur abu Oh. Dan setelah itu ia mita Jin Sung bersiap untuk bekerja. Jin Sung terkejut, ia bertanya apa Oh Soo salah makan di penjara? Setelah ia menunggu Oh Soo selama ini, dan sekarang ia menyuruh dirinya bekerja untuk Bos Kim?


 photo TWWB1flv_002704933.jpg
Jin Sung menolak dan pergi. Tapi Oh Soo menahannya. Soo mengingatkan Jin Sung yang pernah mengatakan ingin membelikan 100 ekor sapi untuk ayahnya dan membangun lumbung. Seorang pria tak akan mengkhianati temannya untuk menggapai mimpinya.
Jin Sung : Lalu, kau akan mengkhianatiku?
Oh Soo menarik nafas dan meninggalkan Jin SUng. Jin Sung tersenyum dan mengejar Oh Soo, ia memeluk tangan Oh Soo dan terlihat bahagia. kenapa? Kau mencintaiku? Kita adalah sahabat bukan? Kemana kita pergi sekarang? Bermain poker lagi?
Jin Sung terlihat senang sekaleeeeee.


 photo TWWB1flv_002817400.jpg
Soo dan Jin Sung akan mulai berjudi lagi. Mereka ke bar milik Boss Jang. Tapi dilarang masuk. Salah satu penjaga mengenal Soo dan minta maaf. Ini semua adalah ulah bos Jang. Soo ingat kembali kejadian 1 tahun lalu, saat So Ra mulai menyukainya dan membuat Bos Kim cemburu.
Penjaga itu ingin memberi Soo cek, Jin sung tersinggung dan memukulnya. Soo menghentikan mereka. Ia menelpon seseorang bernama Man Doo yang juga mengabaikannya.


 photo TWWB1flv_002977733.jpg
Ditengah kekesalannya seseorang datang dan menagih uang 7.8 juta darinya. Pria itu Jo Mu Chul (Kim Tae woo). Soo mengatakan ia tak tahu menahu soal uang itu. Tapi Mu Chul menghadapinya dengan tenang. Soo bertanya apa yang akan terjadi kalau ia tidak membayarnya. Mu Chul mengatakan Soo tahu apa yang akan terjadi. Soo kelihatan kesal dan pria itu pergi setelah mengancam kalau ia memberikan 100 hari untuk melunasinya. Oh Soo akan bicara lagi dan berbalik, tapi pria itu sudah ada di depannya dan menikamnya. Pria itu mengatakan kalau mereka adalah teman saat ia bicara baik-baik pada Oh Soo dan menyuruh Oh Soo pergi ke rumah sakit. Oh Soo menahan kesakitannya dan terjatuh.


 photo w1.jpg
Sementara itu setelah ayahnya meninggal, Oh Young mengambil alih pimpinan, sepertinya. Ia terlihat memberi materi / presentasi dan juga menjelaskan mengenai perusahaannya di hadapan para pemegang saham. WEW, gadis buta bisa pake komputer, tentu aja yang khusus untuk orang buta. Oh Young melakukannya dengan baik tanpa kesalahan. Dan semuanya bertepuk tangan.


 photo TWWB1flv_003115867.jpg
Dalam lift, Oh Young bersama tunangannya, Pengacara Jang dan Nyona Wang. Pengaca Jang memuji penampilan Oh Young. IA yakin ayah Young juga akan bangga jika melihatnya hari ini. Pengacara Jang Terharu. Oh Young tersenyum. Ia mengatakan ia yakin ini adalah hari terakhirnya, ia tahu kalau ia pemimpin perusahaan, hanya nama saja. Dan kemungkinan dalam 3 bulan ia akan disingkirkan dan pemegang saham akan memilih Kim menjadi direktur. Young mengatakan kalau ia yakin para pemegang saham hari ini hanya merasa iba padanya, dengan proyek ini, dan dia yang buta akan menjadi keuntungan bagi produk. Media melihatku bagai monyet dalam kebun binatang. Mereka merasa takjub melihat gadis buta bisa melakukan presentasi.
Nyonya Wang memegang tangan Young dan Young menghela nafas. Bagaimanapun ia senang bisa keluar rumah kesuatu tempat selain ke pusat komunitas.


 photo TWWB1flv_003299267.jpg
Mereka mengantar Young sampai ke mobil. Young akan pulang bersama nyonya Wang. Young mengundang pengacara Jang ke rumah mereka, tapi pengacara Jang mengatakan ia harus melakukan sesuatu. Itu adalah permintaan presdir sebelum meninggal. Nyonya wang bertanya apa itu. Tapi pengacara Jang mengatakan itu sebuah kejutan, tapi ia yakin Young akan menyukainya.
Setelah Young dan Nyonya Jang pergi, Pengacara Jang mendapat telpon yang mengatakan kalau mereka menemukan 'dia'. Pengacara Jang segera pergi dengan tergesa-gesa.
Sementara itu di dalam mobil, nyonya Wang membicarakan tentang pernikahan Young dan Myung Ho. Tapi Young berkata ia tak akan menikah. Nyonya Wang terkejut. Young berkata itu diputuskan sebelum ayahnya meninggal, dan ia tak tertarik dengan hal itu. Ia tak akan menikah.

Di rumah sakit, Jin Sung kewalahan mencari Soo yang menghilang. Sementara itu ada orang lain juga yang mencari Soo. Rupanya itu Man Doo yang memanggil Gang untuk membunuh Soo. Dan Soo sudah ada disana menghajar Man Doo. Tapi Man Doo mengelak, ia tidak memnaggil Geng itu. Dan ternyata benar, itu ulah Mandoo ia memanggil Geng itu untuk menhajar Oh Soo. Tentu saja ia kalah melawan banyak orang sendirian.
Lalu Mu Chul muncul disana. Dan memperingatkan Oh Soo lagi kalau waktunya tinggal 93 hari lagi.


 photo TWWB1flv_003503667.jpg
Mereka membawa Oh soo dan meninggalkannya di jalanan. Oh Soo gemetar kesakitan dan berjalan menuju rumah Oh, tempat dimana ia dan Jin Sung bisa tinggal (krn smua hartanya habis, ia dan Jin Sung menggunakan rumah Oh).
Oh Soo luka-luka dan masih menahan kesakitannya ketika Pengacara Jang datang dan menanyakan apakah ini rumah Oh Soo. Oh Soo mengiyakan, dia adalah Oh Soo. Pengacara Jang tampak senang. Ia memperkenalkan dirinya, apa Oh Soo tidak mengingatnya lagi, dia adalah pengacara Jang ajushi. Oh Soo jelas bingung karena ia bukan Oh soo yang di cari Jang. Pengcara Jang memperlihatkan kartu namanya dan mengatakan ia adalah pengacara dari PL group. Ia adalah teman ayah Oh Soo dan sering membawa Oh soo memancing waktu kecil. Oh Soo bingung. Ia memperhatikan kartu nama itu dan ingat saat Oh bercerita kalau ia adalah anak dari presdir PL group. Ia juga ingat Jin Sung mengatakan agar Oh Soo ke PL group dan pasti akan membantunya jika menyebut nama Oh Soo. Ia ingat mengenai Mu Chul yang mengancamnya mengembalikan uang 7.8 juta selama 100 hari.


 photo TWWB1flv_003691533.jpg
Oh soo berfikir dan ia tak punya pilihan lain lagi karena ia sedang terjepit. Pengacar Jang bertanya lagi, ada apa? Apa kau tidak mengingatnya?
Oh Soo berfikir dan berkata, tidak, aku mengingatnya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar