Rabu, 28 Agustus 2013

Drama Korea I Miss You Episode 7 part 1


Jung Woo  menemui Soo Yeon,  dan meminta bantuannya untuk memanggil Jung Woo, awalnya Soo Yeon memanggil Jung Woo dengan sebutan detektif han, namun Jung Woo meralat , "Namaku Han Jung Woo."

Soo Yeon  melihat Jung Woo  dengan mata gemetar,  tanpa mereka sadari Harry juga mengawasi mereka melalui layar CCTV.  Terlihat ada kekhawatiran padanya, sepertinya dia takut Soo yeon kembali pada Jung Woo. Untuk membuktikan kalau dia adalah Zoe dan bukan Soo Yeon, dia pun menyebut nama Jung Woo.  Jung Woo berbalik membelakangi  Soo Yeon dan memintanya untuk mengatakannya lagi. Soo Yeon  Ragu-ragu, tapi dia melakukannya lagi. Jung Woo  menutup matanya. Dan meminta Soo Yeon  mengulanginya lagi. "Han Jung Woo."
Soo Yeon  melihat Jung Woo yang membelakanginya, dan dia memanggilnya lagi, "Jung Woo ... Han Jung Woo." Jung Woo merasa kalau dia sedang dipanggil oleh Soo Yeon nya yang dulu, dan itu membuatnya menangis.
Sementara Jung Woo menangis, Soo Yeon  teringat  saat dia memanggil nama Jung Woo pada malam itu. Saat Jung Woo lari meninggalkan dirinya, tergeletak di lantai setelah diperkosa. Baik Jung Woo dan Soo Yeon tidak bisa melupakan kejadian itu. 
Soo Yeon ternyata juga menangis menatap Jung Woo dari belakang dan terus memanggil namanya, tetapi ketika Jung Woo  berbalik Soo Yeon langsung  tersenyum dan mulai berakting lagi seperti tidak mengenal Jung Woo. Dengan tersenyum Soo Yeon bertanya apakah dia sudah melakukan yang benar, dia juga mengatakan kalau dia tidak bisa menjadi Soo Yeon. (dia sengaja mengatakan itu agar Jung Woo percaya kalau dia bukanlah Soo Yeon). Soo Yeon kemudian mengajak Jung Woo keluar untuk minum bersamanya, karena suasana hatinya sudah merasa lega, karena Jung Woo sudah berhenti untuk memikirkan tentang Soo Yeon lagi. 
Mereka berdua duduk di pojangmacha dan Soo Yeon terus meminum  Soju dan mengatakan kalau alkohol rasanya seperti kenangan, dimana semuanya menjadi satu. Jung Woo tidak ikut minum, dia hanya menuangkan soju di gelas Soo Yeon. Jung Woo pun mulai bertanya pada Soo yeon, kalau Soo Yeon bernyanyi, lagu apa yang akan dia nyanyikan? Tapi sayang Soo Yeon tidak menjawab, dia malah balik bertanya, apakah Jung Woo akan menangkapnya karena dia tidak menjawab? Soo Yeon bertanya lagi, apakah Jung Woo  masih berpikir kalau dia adalah Lee Soo Yeon? Soo Yeon bertanya kenapa Jung Woo terus menuangkan Soju digelasnya, apakah  dia mabuk, dia akan mengakui kalau dia adalah Lee Soo Yeon.
Soo Yeon terus bertanya  mengapa Jung Woo  berpikir kalau dia seperti Soo Yeon? Jung Woo mengatakan kalau suaranya terdengar persis sama ketika dia memanggil namanya, mendengar itu Soo Yeon hampir mau menangis. Soo Yeon bertanya lagi apakah dia begitu mirip dengan Soo Yeon? Terus apa yang membuat Jung Woo dan Soo Yeon putus? Soo Yeon menatap Jung Woo menunggu jawaban.  

(kenapa disini, diceritakan Zoe tidak mirip wajahnya dengan Soo Yeon, apakah Soo Yeon melakukan operasi plastik? Karena terakhir saat Soo Yeon dibawa pergi, hampir semua wajahnya diperban..... hmmmm..... masih berfikir...)
Penculik 1 pergi ke rumah Penculik 2, si pemerkosa, dia berteriak karena mendapatkan di penculik 2 tewas di rumahnya. Penculik 1 langsung melaporkan semuanya ke polisi dan menyebutkan kalau pembunuhnya pasti Han Jung Woo. Senior Jung Woo pun langsung menghubungi ponsel Jung Woo, namun karena Jung Woo sedang bersama Soo Yeon, dia tidak memperdulikan ponselnya yang berdering. Senior Jung Woo pun pergi ke rumah Jung dan bertanya pada Ibu Soo Yeon, dimana Jung Woo. Ibu Soo Yeon mengatakan kalau Jung Woo belum pulang dan Eun Joo mengatakan kalau suasana hati Jung Woo sedang tidak baik, biasanya dia pergi ke noraebang. 
Soo Yeon mengatakan kalau ponsel Jung Woo berdering terus dari tadi, tapi kenapa Jung Woo tidak mengangkatnya? Jung Woo tidak menjawab pertanyaan itu dan tetap membiarkan poselnya, Jung Woo malah balik  bertanya tentang dia dan Harry. Soo yeon  mengatakan kalau mereka telah bersama-sama sejak ia masih kecil, mereka diadopsi dan mereka merasa dilahirkan kembali sejak mereka diadopsi. Soo Yeon  bertanya lagi bagaimana Jung Woo bisa berpisah dengan Soo Yeon? Jung Woo mengatakan alasannya  karena ia  terlalu cepat berlari. Dia sangat hebat dalam berlari dan itu dapat dia lakukan sampai sekarang, sehingga dia menjadi nomor satu dalam pekerjaannya mengejar penjahat. Jung Woo lalu bertanya apakah Soo Yeon bingung dengan jawabannya?  
Soo Yeon bertanya apakah dia pintar berkelahi? Dia pikir siapapun yang akan  menjadi pacar Jung Woo pasti sangat beruntung karena Jung Woo  akan melindunginya tidak peduli apapun yang terjadi. Soo Yeon dengan lembut memanggilnya detektif Han Jung Woo dan kemudian dia tersenyum dan mengaku kalau dia mulai mabuk. (ooooh.... secara tidak langsung Soo Yeon menyinggung Jung Woo, saat Jung Woo yang milih lari dari pada menyelamatkannya) 
Jung Woo mengantarkan Soo Yeon kembali rumahnya  dan Soo Yeon  meminta maaf karena membuat Jung Woo menjadi lebih lelah. Soo Yeon  bertanya apakah Jung Woo  marah padanya dan Jung Woo mengatakan pada Soo Yeon  untuk berhenti mengganggu dia. Soo Yeon pun membuka jendela untuk merasakan angin dengan mengeluarkan  tangan kanannya. Jung Woo menatapnya dan berpikir tentang  Soo Yeon lagi. Soo Yeon melihat sebuah bangunan yang cukup  besar di depannya dan dia mengatakan kalau dia ingin pergi ke sana suatu saat nanti.
Ketika Hyung Joon pulang, ia melihat pecahan kaca di dapur dan pergi untuk membersihkannya. (itu adalah pecahan gelas yang Soo Yeon jatuhkan saat terkejut menerima telpon dari pemerkosa) Hyung Joon kemudian melihat dari  CCTV , sebuah mobil berhenti di luar dan dia tahu yang datang itu adalah Soo Yeon.
Di luar rumah, Soo Yeon meminta Jung Woo menulis nomor teleponnya di telapak tangannya karena ia sudah kehilangan ponselnya. Soo Yeon beralasan kalau Harry sangat sibuk dan dia membutuhkan seorang teman di Seoul, ditambah dia juga akan kembali ke Prancis segera dan siapa yang tahu kapan dia akan kembali lagi ke Seol. Karena Jung Woo sudah  putus dengan pacarnya, mereka bisa bertemu kadang-kadang di restoran itu kalau ia mau bertemu. Namun Jung Woo menolak tawaran Soo Yeon dan Soo Yeon mengatakan kalau mereka bisa menjadi teman rahasia jika ia sedang merasa tidak nyaman dengan  Harry. (waaaah.... sepertinya Soo Yeon sengaja menggoda Jung Woo)
Jung Woo mengatakan kalau dia tidak suka rahasia tapi Soo Yeon terus mengajaknya untuk menjadi temannya. Yang Soo Yeon  butuhkan adalah seorang teman dan dia berjanji untuk tidak memberitahu siapa pun tentang malam ini karena mereka sekarang berteman rahasia. Jung Woo teringat saat Soo Yeon meminta mereka untuk menjadi teman rahasia ketika mereka masih kecil.
Dan itu membuat  Jung Woo berjalan pergi dengan marah dan terlintas pikirannya untuk kembali lagi pada Soo Yeon tapi ia lebih menjawab terlphonnya yang memberitahukan kalau pemerkosa sudah mati.  
Soo Yeon masuk rumah dan melihat Hyung  Joon sedang mengendarai sepeda di ruang tamu. Soo Yeon langsung khawatir pada Hyung Joon  karena menaiki sepeda terlalu berbahaya untuk kakinya. Tapi Hyung Joon tidak perduli, dia langsung bertanya dari mana Soo Yeon. Hyung Joo  khawatir padanya  karena Soo yeon  tidak pernah  pergi sendirian tanpa mengatakan padanya  ketika Hyung Joon tidak ada di rumah. Soo Yeon tidak menjawab dan itu membuat Hyung Joon  tersenyum dan mengatakan kalau  dia senang melihat Soo Yeon sepertinya sudah sembuh. Hyung Joon pun bertanya lagi kenapa  Soo Yeon  tidak menjawab teleponnya  dan Soo Yeon mengungkapkan  kalau ponselnya hilang. Hyung Joon mengatakan padanya  untuk membeli yang baru besok, dan Hyung Joon juga mengatakan kalau  dia tidak bisa menggunakan kolam renang sekarang setelah apa yang terjadi pada Perawat Hye Mi jadi dia memutuskan untuk naik sepeda sehingga ia dapat tetap merawat kakinya. Hyung Joon pun melanjutkan bersepedanya.
Soo Yeon tiba-tiba mengatakan yang sebenarnya kalau  dia bertemu dengan  Han Jung Woo, dan itu menyebabkan Joon Hyung berhenti bersepeda dan dia jatuh dari sepeda. Soo Yeon dengan cepat berjalan mendekatinya  untuk membantunya. Saat itu juga Hyung Joon langsung meminta Soo Yeon untuk menikah dengannya. Soo Yeon  terkejut dengan permintaan Hyung Joon, melihat ekspresi keterkejutan Soo Yeon membuat Hyung Joo  bertanya apakah ada orang lain yang  akan dia pertimbangkan untuk menikah dengannya selain dirinya. Soo Yeon menjawab nanti, setelah semuanya selesai, karena Hyung Joo masih harus mengurus sesuatu jika dia sudah menginjak umur 18 tahun. Hyung Joo pun  mengatakan kalau mereka bisa menikah setelah mereka berusia 40 atau pun  50 tahun, dan  ia akan menunggu untuknya.
Dengan rasa berasalah, Soo Yeon mengatakan kalau dia bertemu dengan Jung Woo bukan karena dia masih suka padanya, Semua orang-orang  dimasa lalunya, semua kenangan,  dia anggap semua itu sudah mati. Hyung Joon mengatakan kalau  dia  bukan Lee Soo Yeon lagi, dia adalh Zoe sekarang. Hyung joon  mengatakan pada Soo Yeon  untuk tidak lupa lagi. Soo Yeon meminta maaf pada Hyung Joon dan dengan lembut  Hyung Joon memanggil nama Korea nya "Soo Yeon-ah" dan dia langsung menyandarkan  kepalanya di bahu Soo Yeon.
Soo Yeon memeluknya dan berkata maaf lagi. Hyung Joon mengulurkan tangan dan meraih tangannya. Hyung Joon menangis dan berkata dalam hati  "Han Jung Woo, terus membencinya, maka ini akan baik-baik saja. Ini akan baik-baik saja, kan? "
Jung Woo tiba di TKP dan dia berteriak pada  pemerkosa yang sudah mati untuk mengatakan kepadanya di mana Soo Yeon sekarang. Setelah memeriksa tubuh  pemerkosa yang tercekik dan juga pada tubuhnya terdapat  cedera bekas  kecelakaan mobil dan mereka juga melakukan tes darah pemerkosa itu.
Atasan Jung Woo menyuruh Jung Woo menyelidiki kasus ini, karena dia yakin Jung Woo bukan pelaku pembunuhan, karena saat datang ke TKP Jung Woo langsung histeris menanyakan keberadaan Soo Yeon pada pemerkosa. Jung Woo  berjanji untuk menangkap si pembunuh dan juga mencari keadilan untuk Detektif Kim yang sudah terjun dari tebing. 
Jung Woo pergi ke  kantor polisi dan berlari menemui  bibi pembersih . Bibi pembersih mengatakan kalau dia sudah mendengar tentang pemerkosa yang dibunuh dan dia menawarkan diri untuk membantu mengumpulkan file polisi untuk Jung Woo  ketika dia bersih-bersih.
CEO Han mendapatkan kabar dari kepala polisi tentang   Jung Woo yang  meminta file tentang  kematian si pemerkosa.  Saat ia tiba di kantornya, CEO Han  hampir ditabrak  oleh seorang pria yang mengendarai sepeda dan meluncur melewatinya. Dan oraNG yang mengendarai sepeda itu adallah Hyung Joon yang berpakaian seperti remaja kebanyakan. Hyung Joon mengatakan kalau dia  menyesal dan meminta maaf kepada CEO Han. Setelah CEO Han  berjalan pergi, Hyung Joon tersenyum dan ia menatap saudara tirinya.
Soo Yeon berada di  rumah sendirian dan membaca berita  tentang kematian si pemerkosa. Dia kemudian membaca email  yang dikirim oleh ibu tiri Jung Woo tentang keinginannya  untuk berteman dengan Zoe yang merupakan seorang perancang busana. Ibu Hwang juga melampirkan gambar Soo Yeon dan Hyung Joon. Ibu Hwang juga mengatakan akan menggantung foto-foto itu di tokonya dan kemudian dia mengajak Soo Yeon untuk datang untuk berkunjung ke tokonya. Tapi Soo Yeon tidak suka dengan cara Ibu Hwang dan Soo Yeon marah dibuatnya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar