Rabu, 28 Agustus 2013

Drama Korea I Miss You Episode 11 part 1




Jung Woo pingsan karena disetrum oleh ibu Bora yang lasngung mengambil ponsel Jung Woo dan memeriksanya, dimana banyak sms dari dtektif Joo yang memperingatkan Jung Woo untuk berhati-hati dengan ibu Bora. Karena detektif Joo tau cerita tentang putrinya yang bernama Bora dan meninggal 5 tahun yang lalu).
Ibu Bora pun mengatakan pada Jung Woo yang sudah pingsan, kalau dia sudah memperingatkan Jung Woo sebelumnya untuk berhati-hati. 

Kembali di kantor polisi, dimana semua orang panik ketika mereka tidak dapat menghubungi Jung Woo. Sedangkan Ah-Reum yang juga ada disana terus menangis saat mengetahui Jung Woo tidak bisa dihubungi. 
Mereka  langsung menuju ke rumah  ibu Soo Yeon untuk menge-check  apakah Jung Woo sudah  pulang ke rumah. Mereka mendirikan keran kawat di rumah di mana Eun Joo membuat wajib nya 3 penampilan kedua untuk menghibur Ibu khawatir. 
Polisi melacak sinyal dari ponsel Jung Woo di  TPA tetapi mereka  tidak dapat menemukan Jung Woo disana. Mereka hanya mendengar dering ponsel milik JungWoo  dan menemukannya di tumpukan sampah.
Pada ponsel tersebut terdapat tulisan  tangan yang membuat  detektif Joo tambah khawatir pada Jung Woo, catatan itu bertuliskan:  "Putriku sudah mati." Kapten mengatakan kalau mereka harus  terus mencari petunjuk. 
Jung Woo bangun dari pingsannya, dengan tubuh sudah terikat dan mulut dilakban. Ibu bora berjalan masuk keruangan dengan mengenakan topi bisbol dan jaket puffer seperti yang dia kenakan saat dia membunuh Sang Deuk. 
Ibu Bora meraih sebotol pil dan mendekati  Jung Woo,  dia mengatakan pada Jung Woo kalau dua masih diberi kesempatan untuk hidup jika Jung Woo menghentikan penyelidikannya. Ibu Bora mengungkapkan kalau  putrinya Bora sudah mati dan dia tidak bisa melihatnya lagi. Dia juga bertanya apakah Jung Woo melakukan penyelidikan ini karena wanita itu(Soo Yeon)?. Ibu Bora mengatakan kalau dia berbeda dengan Jung Woo yang puas bisa melihat Soo Yeon lagi, sedangkan dia tidak bisa melihat putrinya lagi. 
Ibu Bora melepas lakban di mulut  Jung Woo dan Jung Woo langsung meminta pada Ib u Bora untuk membiarkannya mendengar suara Soo Yeon  sekali lagi. Jung Woo juga  meminta maaf karena tidak bisa menjadi anaknya dan tidak bisa membantu Ibu Bora untuk keluar dari masalah ini.
Ibu Bora memberikan pada Jung Woo  pil tidur dan mengatakan padanya kalau dia harus pergi untuk membunuh "orang" sekarang, Bora memberitahunya kalau orang itu kotor dan menakutkan. 
Hyung Joon masih menunggu di luar pintu kamar Soo Yeon, dia tetap setia memunggu Soo Yeon membukakan pintunya. Dikamar  Soo Yeon menjawab telepon, dari seberang sana, dia  mendengar suara lemah Jung Woo yang menggunakan nomor lain, Jung Woo  menanyakan apakah Soo Yeon  tahu berapa banyak langkah dari depan pintu rumah Soo Yeon sampai  lampu jalan. Jung Woo mengatakan padanya kalau  dia sangat merindukannya. Tba-tiba Jung Woo pingsan ketika Soo Yeon mencoba untuk menelponnya balik,  tidak ada jawaban. Soo Yeon pun langsung menelpon ponsel Ju ng Woo dan  detektif Joo yang mengangkatnya. 
Soo Yeon mengatakan pada detektif Joo kalau  Jung Woo menelponnya dan detektif Joo mengatakan kalau Jung Woo sudah  diculik. Hyung Joon akhirnya bisa masuk ke kamar Soo Yeon dan melihat Soo Yeon yang panik. Hyung Joon pun  bertanya apa yang terjadi.  Soo Yeon bergumam pada dirinya sendiri kalau dari rumahya sampai lampu jalan itu ada sebanyak  280 langkah dan sepertinya Jung Woo sudah  melupakannya. 
Hyung Joon melihat Soo Yeon benar-benar terpengaruh karena Jung Woo. Hyung Joon pun  menawarkan untuk mengantarnya mencari Jung Woo, karena Soo Yeon sangat khawatir pada Jung Woo. Soo Yeon teringat pada penculikan dia dan Jung Woo saat mereka masih remaja.  Hyung Joon meraih tangan Soo Yeon dan mengatakan kalau ia akan membantunya kali ini da ini adalah yang terakhir. Hyung Joon mengatakan kalau tidak ada lagi kenangan saat Soo Yeon berumur 15 tahun dan dia meminta Soo Yeon benar-benar menghapusnya. Hyung Joon lalu  pergi untuk mengambil mobil dan mengatakan pada Soo Yeon  untuk mengenakan mantel dan mereka akan bertemu di luar.
Han Tae Joon sedang bersama  dengan direktur Nam dan sekretaris nya, Han Tae Joon juga sudah mendapatkan beberapa formasi tetang Harry (Hyung Joon). Tiba-tiba Ah Reum masuk  ke dalam dan memohon ayahnya untuk membantunya menemukan Jung Woo karena Jung Woo  telah diculik oleh orang yang membunuh Sang Deuk. 
Han Tae Joon mengatakan saat Jung Woo memilih menjadi polisi, dia sudah menganggapnya mati.  Hwang Mai Ran mengatakan pada Ah Reum untuk tidak khawatir pada Jung Woo dan itu membuat Ah Reum frustasi dan berteriak pada mereka semua.
Saat sendirian Tae Joon duduk untuk  melihat-lihat  file, tetapi tampaknya dia mulai khawatir tentang Jung Woo. 
Polisi mencari tahu di mana Jung Woo disekap  dan akhirnya mereka menemukannya dalam keadaan pingsan di dalam ruangan, di bawah selimut terdapat  makanan dan surat dari  ibu Bora. Ibu Bora sepertinya sudah menganggap Jung Woo seperti anaknya sendiri, sehingga dia tidak tega membunuhnya. 
Hyung Joon dan Soo Yeon tiba di tempat kejadian dan mereka tiba saat  Jung Woo dibawa  ke ambulans. Hyung Joon tahu Soo Yeon ingin keluar mobi untuk melihat Jung Woo, dan dia langsung menghentikanya dan menyuruh Soo yeon menunggu di mobil. Huyng Joon keluar dan meninggalkan Soo  Yeon di dalam mobil. 
Dari salam mobil, Soo Yeon dapat melihat Jung Woo yang dibawa masuk ke ambulan. Soo Yeon teringat saat Jung Woo menjanjikan untuk menangkap pembunuh yang sebenarnya. Hyung Joon berjalan mendekati  polisi dan bertanya apa yang terjadi. Detektif Joo terlihat sangat khawatir pada Jung Woo.
Hyung Joon berbalik dan melihat ekspresi khawatir Soo Yeon dari dalam mobil dan terlihat sekali kalau Hyung Joon sedang menahan emosinya, dia tidak suka melihat Soo Yoen mengkhawatirkan Jung Woo. Apalagi saat Soo Yeon sampai keluar mobil untuk melihat ambulans yang membawa Jung Woo.
Soo Yeon dan Hyung Joon mengikuti polisi ke rumah sakit. Soo Yeon menunggu di luar kamar Jung Woo saat di rumah sakit, Soo Yeon sedikit ragu dan akhirnya dia memberanikan masuk kedalam. Tepat pada saat itu  Jung Woo berjalan keluar dari kamar mandi, dia berjalan sambil mengenakan pakaiannya  dan Soo Yeon langsung berbalik saat melihat Jung Woo, tepat pada saat itu juga detektif Joo masuk dan dengan  cepat menutupi Jung Woo agar Soo Yeon tidak melihat, dan itu malah semua orang tertawa. Tapi suasana jadi serius saat Hyung Joon masuk dan memberitahu Jung Woo kalau ia hanya perlu beristirahat selama beberapa hari. Jung Woo mengucapkan terima kasih atas bantuan mereka. Hyung Joon juga mengatakan kalau dia ingin bicara berdua dengan Jung Woo.
Hanya ada Jung Woo dan Hyung Joon sekarang  di dalam kamar, mereka bicara antara laki-laki dengan laki-laki (hehhehehe). Hyung Joon mengatakan sekali lagi bahwa Zoe bukanlah  Soo Yeon, dan kemudian dia bertanya apa yang Jung Woo akan lakukan jika dia menemukan Soo Yeon, apa Soo Yeon tidak akan membencinya? Jung Woo mengatakan kalau dia masih berniat untuk mencarinya, dia juga berharap kalau Soo Yeon tidak membencinya , Jung Woo kemudian  bertanya apakah Hyung Joon berharap Soo Yeon membencinya? 
Hyung Joon mengatakan kalau  dia tidak akan pernah melakukan apa yang Jung Woo lakukan. Tidak peduli apa yang terjadi, dia tidak akan pernah meninggalkan kekasihnya sendirian. Hyung Joon mengatakan kalau dia pernah  kehilangan ibunya paling dicintai ketika ia masih kecil  sehingga dia tahu apa rasanya kehilangan seseorang yang sangat penting. Dia juga mengatakan pada Jung Woo untuk bertanya pada  Lee Soo Yeon ketika ia bertemu,  apakah Soo Yeon  bersedia memaafkannya. Jung Woo tahu kalau memaafkan dia memang  sulit sehingga ia bermaksud untuk terus tinggal di sisinya, menunggu Soo Yeon  memaafkan dirinya. 
Di luar kamar,  di koridor, Soo Yeon mengobrol dengan detektif Joon ketika Eun Joo datang  dengan membawa makanan untuk Jung Woo. Eun Joo  melihat Jung Woo  berpakaian dan meninggalkan rumah sakit dan Eun Joo berteriak kalau Jung Woo belum makan makanan yang dibuatkan oleh ibu untuknya.  Jung Woo mengatakan kalau  dia akan pulang untuk bertemu dengan ibu. Soo Yeon terkejut  mendengar Jung Woo mengatakan kalau dia akan bertemu dengan ibunya.
Dia teringat  kembali saat  Jung Woo berada di lampu jalan hari itu dan Soo Yeon dengan cepat menyadari kalau Jung Woo selama ini tinggal bersama  ibunya.
Hyung Joon berjalan keluar dari kamar rumah sakit dan melihat Soo Yeon menatap Jung Woo pergi. (Hyung Joon benar-benar dibakar cemburu. Namun Soo Yeon tidak bisa disalahkan karena kenangannya pada Jung Woo begitu melekat dan tidak bisa dilupakan, walaupun dia ingin melupakannya) 
Ketika mereka sampai di rumah, Soo Yeon ingin berbicara dalam lift tapi Hyung Joon memotong perkataannya. Hyung Joo  meminta waktu untuk menjernihkan pikirannya. Hyung Joon mengungkapkan kalau dia tidak menyukai apa yang dia rasakan sekarang, dia tidak ingin kebersamaanya bersama Soo Yeon selama 14 tahun hancur gara-gara Han Jung Woo.  Hyung Joon pun langsung pergi untuk beristirahat.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar