Kamis, 29 Agustus 2013

Drama Korea When A Man Loves Episode 4

 
episode 3 Mi do membatalkan janji makan  malam nya dengan jae hee dan mengiakan ajakan tae sang untuk makan malam bersama, jae hee kembali menemui tae sang   dan minta maaf pada tae sang karena wanita yang akan dia kenalkan tidak bisa untuk ikut makan malam bersama mereka. jae hee bertanya pada pada tae sang bagaiman dia bisa bertemu dengan wanitanya. tae sang menjawab dia akan memberitahu jae hee dengan pelan2...tae sang :  Tapi Jae Hee, pacarmu cantik, kan?
jae hee : Tentu saja. lalu mereka senyum2 mengingat wanita yang mereka dambakan itu
seong ju datang dan menemui  tae sang dan jae hee.  tentu saja tae sang kaget. jae hee menyangka bahwa wanita yang datang itu adalah wanita yang dimaksud oleh tae sang. tae sang bertanya kenapa seong ju bisa ada disini juga. seong ju menjawab bahwa dia ada kompetisi golf dan tidak menyangka bisa bertemu dengan tae sang di tempat yang sama.
seong ju memperkenalkan dirinya pada jae hee dan mengatakan jae hee sama tampannya dengan presdir han.   jae hee meminta seong ju duduk  tapi tae sang mengajaknya untuk bicara sebentar. ketika tae sang memegang tangan seong ju ternyata Mi Do ada disana dan mengamati mereka berdua,ketika tae sang hendak berbicara , seong ju  menutup bibir tae sang dengan jarinya. dan mengatakan dia bukan sengaja mengikuti han tae sang.
seong ju : Yah, aku memang  bertanya pada sekretaris di hotel mana kau tinggal ,Maafkan aku, tapi...
sebelum seong ju selesai bicara tae sang memotong pembicaraannya dan mengatakan dia ada janji makan malam hari ini. seong ju yang tau maksud dari tae sang  yang secara tidak langsung untuk menyuruhnya makan sendiri langsung mengerti dan pergi  meninggalkan tae sang sambil berkata " selamat makan malam".
tae sang berbalik dan melihat Mi do.   tae sang mengejarnya dan berusaha menjelaskan apa yang dia lihat tapi mi do langsung masuk kedalam lift, beberapa saat kemudian  muncul sms dari Mi do yang mengatakan dia kurang enak badan dan butuh istirahat. ( ah galau dengan sfat mi do, dia beneran suka gak sih ma tae sang)  tae sang hanya menghela nafas panjang tak tau apa yang harus dia lakukan.
Mi do ada dikamarnya dengan perasaan galau dia berbaring  dipangkuan boneka beruangnya.
tae sang kembali ke meja untuk makan malam dengan jae hee. jae he bertanya kemana seung ju pergi dan kenapa dia  tidak makan malam bersama mereka. tae sang menjawab mereka  berdua saja yang makan malam untuk hari ini.
jae hee : Apa kalian bertengkar?
tae sang : Bukan bertengkar.
jae hee : Kalian berdua terlihat serasi. Dia sangat cantik.
  tae sang balik bertanya  ke jae hee " apa kalian  berdua bertengkar? jae hee menjawab mereka tidak bertengkar dan mengatakan  kalau mereka berdua berencana untuk bertemu besok pagi.
lalu mereka memesan makanan tapi tampak tae sang lagi memikirkan sesuatu.
mi do keluar dari kamar dan melihat tae sang sedang berenang. dia mendekat dan melihat punggung tae sang ada bekas luka. dia penasaran dan semakin mendekatinya. dia teringat ketika tae sang meyelamatkannya waktu big boss mengejar mereka dan menusuk tae sang dari blakang. tae sang sadar  dengan  kehadiran mi do terkejut dan langsung nyebur ke kolam.
tae sang yang kaget dengan kedatangan mi do mengatakan bahwa  mi do juga pernah mengintipnya seperti ini waktu tae sang lagi dikolam spa. mi do menanyakan ada apa dengan punggung tae sang? karena pada saat di kolam spa itu belum ada luka seperti itu dipunggungnya ,
tae sang : Kau ingat dengan baik bagaimana tubuhku. Tapi jangan mengatakan sesuatu seperti itu di tempat lain, kau akan disalahfahami.
lalu mi do pergi dan meninggalkn tae sang sambil mengatakan "Selamat malam".
tae sang :Kurasa kau mematikan ponselmu lagi. Jika kau mematikan ponsel karena salahfaham, aku takkan merasa setengah buruk.( hahaha masih ingat kan Mi do juga mematikan poselnya ketika seong ju yang angkat telfonnya)
Mi do : Jangan bertingkah seperti bajingan.
 Aku? jawab tae sang yang tidak mengerti kenapa Mi do mengatakannya bajingan,
Mi Do : Bermain cinta di usiamu. Apa itu menyenangkan bagimu? Itu menjijikkan. Kau punya pacar, kenapa kau melakukan ini padaku? Pacar? tanya tae sang , lalu dia menyadari bahwa orang yang dimaksud Mi do adalah seong ju.
tae sang ; Dia itu temanku. Dia orang yang berkemauan kuat tapi dia orang dengan pemikiran yang dalam. Jika aku harus mengatakan yang tak seharusnya...
...dia juga mantan pacar dari mantan bosku, yang memberiku bekas luka di punggungku.
Kau punya pertanyaan lagi?
Sepertinya dia sangat menyukaimu.ujar Mi do tapi tae sang menjawab bahwa sepertinya dia juga sangat menyukai Mi do .
tanpa mereka berdua sadari  seong ju ada disana dan mendengar apa yang dikatakan tae sang, dengan sangat kecewa dia pergi meninggalkan  mereka .
paginya Mi do ada dipesawat dan lebih lebih awal dari jadwal penerbangannya. dilain tempat jae hee menunggu mi do ditempat yang sudah mereka janjikan untuk bertemu dengan seikat bunga dan sebuah DVD.
sebelum pesawatnya take of mi do mengirimkannya  pesan dengan isi sbb (heheh)
3 hari yang kuhabiskan bersamamu....adalah hari yang paling menyenangkan dalam hidupku Aku banyak tertawa dan itu menyenangkan. jika aku orang yang tak pernah merasakan kesedihan aku hanya merasa ringan dan bahagia.
Hari itu, terima kasih sudah membawakan beras untukku. Maaf sudah melemparmu dengan anak panah dan...selamat atas wisudamu dari universitas yang bagus.  Aku akan kembali ke hidupku yang biasa. Mari kita akhiri di sini,
waktu menyenangkan yang kita miliki
Selamat tinggal.
jae hee yang membaca pesannya langsung down dan sedih karena setidaknya mereka bertemu dulu.
tae sang ternyata ada dipesawat yang sama dengan mi do dan melihat mi do
 tae sang : Bukannya pesawatmu malam ini?
Mi do : Aku perlu cepat kembali agar bisa menulis laporan.
tae sang bertanya apa boss nya yang menyuruhnya untuk melakukan itu?  mi do menjawab dia kecapean dan ingin pulang lebih awal.
seong ju melihat jae hee duduk dilantai dengan bungannya,  seong ju bertanya padanya apa jae hee sakit. dengan lemas dia menjawab dia baik2 baik saja.  lalu dia memberikan bunga yang dipegangnya pada seong ju. tentu saja seong ju merasa aneh dengan jae hee  dan berkata bahwa dia tak mengingikan bunga itu.
tae sang dan Mi do sudah nyampe si seoul dan mereka satu mobil.
Mi do mengatakan tae sang tidak seharusnya mengantarnya karena bus bandara lewat dari rumahnya. tapi tae sang mengatakan
Meskipun dia tak berpendidikan, dia  masih tahu apa itu perilaku yang baik.
tae sang : Oh, ada yang aku penasarankan selama ini... .wanita tergila-gila melihat pria menyetir terbalik... .apa itu benar? " ya " jawab mi do.
" Aku benar-benar tak mengerti wanita.ujar tae sang.
lalu tae sang mulai menyetir  seperti yang di tanyakannya pada Mi do . dengan senyum senyum dia bertanya pada  Mi do " keren kan "
Kekanakan jawab mi do ( hahahah )
ponsel mi do berbunyi dan itu dari jae hee yang mengirim foto2 mereka, dengan perasaan sedih campur bahagia mi do membaca pesan jae hee
Kita bahkan tak punya 1 fotopun bersama. Aku yakin kau punya alasan
kenapa mengingkari janjimu. Sejak aku lahir hingga sekarang, 3 hari itu
paling menyenangkan dan membahagiakanku. Terima kasih sudah memberikan waktu padaku. Dimanapun kau berada, kuharap
kau tersenyum sebanyak hari itu Aku mungkin akan merindukanmu.
akhirnya mi do sampai dirumahnya.  ibu mi do begitu senang melihat mi do satu mobil dengan tae sang karna dia pikir mereka bedua berlibur bersama di pulau guam .
dia kecewa ketika jari mi do belum ada cincinnya ( hhaahha dasar ibu2)
tae sang melihat boneka beruang mi do dan bertanya kenapa dia membawanya padahal banyak yang lebih bagus di seoul. mi do menjawab bahwa dia  ingin menyimpannya sebagai suvenir perjalanan pertama.
mi do ada dikamarnya dan membaca pesan dari jae hee
"Apa kau masih menulis kutipan
inspirasi di depan toko buku? Aku tak tahu kapan, tapi ketika aku lewat disana... ..aku melihat tulisan ini tertulis di sana... aku akan datang menemuimu
Karena aku memiliki lagu yang kunyanyikan untukmu,
masih belum waktunya untuk pulang ke rumah.

 Ini kutipan dari buku yang
kubeli sebelumnya dari tokomu. Di musim semi yang hangat, aku berharap
melihat kutipan ini di depan toko buku. Karena aku sangat merindukanmu.
ibu mi do sedang membereskan toko bukunya dan melihat mi do. dia mengeluhkan rambutnya yang tidak bergelombang lagi, padahal dia harus tampil  cantik di depan presdir han
Apa kau begitu menyukai Presiden Han? tanya mi do pada ibunya
Tentu saja! Kau tidak? jawab ibu mi do

han tae sang sedang menggalau dan mencari2 di internet tentang  hal  yang disukai wanita dari pria serta tips kencan. hahahha  lucu skali. dan memilih mana yang tepat untuk dia lakukan pada mI do
jae hee  sedang minum di sebuah bar. tiba2 seong ju datang dan sok romantis padanya seolah olah mreka pacaran, karena ada pria yang mendekatinya
seong ju : Aku terlalu populer.
jae hee : Kau masih belum di levelnya Presiden Han.
seong ju : Itulah masalahnya.
jae hee menanyakan kenapa seong ju tidak pulang bersama dengan tae sang. seong ju menjawab bahwa dia akan pulang esok.
seong ju bertanya kenapa jae hee begitu sedih seharian, apa karena dia kehilangan cinta. jae hee menjawab tidak bgitu jauh seperti kehilangan cinta.  seong ju mengetik nomor telfonnya di ponsel jae hee karna jae hee memberitahunya bahwa dia akan bekerja untuk tae sang.  tak sengaja mi do melihat foto mi do ada diponsel jae hee.
jae hee tiba di bandara incheon seoul dan sekretaris kim menjemputnya. melihat jae hee begitu tampan dia mengatakan chang hee dan jae hee benar2  orang yang berbeda.
sekretaris kim mengantarnya ke apartemen mewah yang di sediakan tae sang untuknya ( mungkin karna chang hee juga mau kluar x yah ) .jae hee mengamati isinya dan mengatakan apartemen itu tertalu besar untuknya .  tanpa sadar sekeretaris kim keceplosan mengatakan jika chang hee hyung sudah bebas dia akan memilih apartemen sebesar itu. jae hee mengulang apa yang disampaikan sekeretaris kim. langsung saja sekretaris kim ngeles bilang" Bukan dibebaskan, tapi kapan dia kembali dari luar negeri".
jae hee : Aku tidak bodoh. Kau pikir aku akan percaya itu? Untuk melindungi harga diri hyungku, aku sengaja tidak menanyakannya secara detil.
sekretaris kim tidak bisa mengatakan apa lagi dan mengalihkan pembicaraan dengan menunjukkan lemari pakayan yang sudah disediakan tae sang untuknya. terlihat banyak sekali kemeja  yang bersulamkan nama jae hee di kemeja itu.
saat pagi dikantor,  tae sang datang menemui mi do di meja kerja nya dan membawanya secangkir kopi. dengan sangat dekat tae sang melihat apa yang  sedang dikerjakan oleh MI do. ( mempraktekkan tips merebut hati wanita no 1) dan hal itu membuat Mi do gugup.
mi do merasa tidak nyaman tae sang memberikannya perhatian lebih karena tidak nyaman dengan karyawan lainnya. tapi tae sang mengatakan tidak akan ada yang melihat mereka.
karena hari ini ayah Mi do pulang dari rumah sakit tae sang menawarkan agar dia yang membawanya pulang kerumah tapi mi do mengatakan sudah ada adik dan ibunya yang akan membawanya pulang ke rumah.
mi do ada tugas  memantau  ke lokasi proyek yang sedang  perusahaan  kerjakan, ditempat itu Mi do bertemu Gu yong  gap. yong gap yang belum menyadari siapa mi do mengatakan dia terkejut kenapa ada wanita cantik di tempat  berdebu seperti itu.  Mi Do juga  yang lupa siapa yong gap hanya pasang muka bingung dan minta maaf.
yong gap : Kau pegawai di sini, kan? Orang yang datang ke area berdebu antara
investor atau sesorang dari kantor pusat, tapi... kau terlihat terlalu muda sebagai investor. Kau pasti kemari sebagai investor, yong gap bertanya apa yang harus dia lakukan untuk perusahaan seperti ini,  " Kuharap kau memilih untuk berinvestasi jawab mi do.
setelah beberapa langkah yong gap meninggalakan Mi do, yong gap mengingat kejadia 7 tahun yang lewat ketika big bos membawa Mi Do untuk memancing tae sang keluar. menyadari dia adalah orang yang penting buat tae sang yong gap tersenyum dan menitip pesan padanya  "Nona Cantik! Tolong sampaikan pada Presiden Han. Beritahu padanya aku Goo Yong Gab dan dia akan mengenalku." Baiklah ujar Mi do. MI do langsung teringat kejadian serupa dan berbalik melihat yong gap.

yong gap datang ke apartemen seong ju ingin memberitahu sesuatu.  seong ju yang tidak senang dengan kedatangannya memberikan dia waktu 1 menit untuk menjelaskan alasan dia untuk datang jika tidak seong ju akan memanggil polisi. dengan berbasa basi yong gap mengatakan dia hanya ingin membelinya minuman.
seng ju menghitung waktu lamanya yong gapa berbicara.
yong gap : Han Tae Sang benar-benar keren. Pria yang aku tak keberatan memberikan adikku, jika aku punya.
Senang untuk tahu. 20 detik berlalu ujar seong ju
lalu dia mengakan lagi gadis yang tae sang kencani 7 tahun yang lalu datang kembali keperusahaan tae sang dan sekarang dia juga mengencaninya.
seong ju : 40 detik.
gong gap : Poin hari ini! Seorang kekasih seperti Han Tae Sang... ada 1 lagi di dunia ini Itu aku, Goo Yong Gap. aku hanya mencintai kamu jelasnya  ( hahahahha ga nyadar x neh orang yah, sok romantis gak nyadar usia dah brapa)
60 detik KELUAR usir seong ju.
tapi yong gap tetap ngeyel tak menghiraukan apa yang dikatakan oleh seong ju. dia menceritakan lagi bahwa dia sudah mencintai seong ju sebelum  seong ju berkencan  dengan boss mereka bahkan dia yang sengaja membuatnya pacaran dengan bosnya. seong ju mengatakan dia memang sengaja berkencan dengan big boss agar dia bisa memberontak pada ayahnya.
seong ju yang tidak tahan lagi dengan ocehan yong gap menyuruhnya untuk segera pergi dari apartemennya dan melepaskan han tae sang. sebagai gantinya seong ju akan menyimpan rapat2 tentang uang yang di pinjam oleh yong gap dari big bos yang berjumlah $ 3 juta yang sampai sekarang belum dibayar karena dokumen  tentang uang itu hilang..( pada saat big bos meninggal yong gap memang mengambil surat perjanjiannya)
yong gap terkejut karna ternyata seong ju tau smuanya. dengan sok polos  yong gap  bertanya apa yang sedang dibicarakan seong ju. lalu seong ju menjelaskan kronologinya. setelah seong ju jelaskan smuanya  yong gap mengatakan dia memang meminta uang dari big boss tapi uang itu adalah uangnya sendiri.  " yah uang itu adalah milik mu Jadi jangan ganggu aku lagi. Jangan mengancamku menggunakan orang yang kucintai ujar seong ju.
gong gap : Kau sama menyedihkannya denganku. Jika kau menemukan ibunya Han Tae Sang dan adiknya... kau pikir dia akan mencintaimu? Aku sudah tahu sebelumnya kalau kau mencari mereka.???
dengan sedih seong ju mengakan itu perbedaan yong gap dengan dia. dia ingin melakukan semua yang di bisa untuk orang yang dia cintai meskipun orang itu  tidak mencintainya kembali (kasian juga nih si mbak)
yong gap bangkit dari tempat duduknya dan mencekik leher seong ju,  dengan menahan amarah dia mengatakan agar seong ju jangan lagi memojokkkannya. jika tidak bisa memiliki seong ju dia akan semakin gila..
yong gap : Han Tae Sang mengatakan ini.
Bahwa aku lebih kejam daripada Kim Dae Kwang ( big boss) Dia benar. Kecuali fakta bahwa aku mencintaimu, aku kejam dalam segala hal. Jangan melecehkanku begitu mudah.Kau, aku akan... meskipun harus membunuhmu, aku akan memilikimu. yong gap pergi dan  meninggalkan seong ju dengan perasaan frustasi.
dirumah  MI Do  ibu  mi do memasak banyak makanan  untuk  menyambut tae sang dan   pulangnnya ayah mi do dari rumah sakit. ( sepertinya ini tips no 2 mendekati keluarga)   mi do pulang dari kantor dan melihat tae sang sudah ada disana. pada saat makan,  tae sang makan dengan begitu lahap sampai satu keluarga itu berhenti makan dan hanya melihatnya.  ayah tae sang kesal dan bertanya kenapa dia makan begitu lahap. tae sang menjawab makannannya sangat lezat dan sudah lama dia tidak makan  makanan rumah
Berapa lama itu? tanya ayah Mi do
Mi joon : Ayah, dia menjawab pertanyaanmu demi etiket,
bagaimana bisa kau bertanya seperti itu?
tae  sang menjawab bahwa dia tidak makan makanan rumah Sudah 21 tahun.  dan Ini pertama kalinya sejak aku berumur 17 tahun, makan masakan rumah yang begitu lezat.
ayah  Mi do : Apa yang terjadi ketika kau berumur 17 tahun?
tae sang : Aku kehilangan seluruh keluargaku. kecelakaan lalu lintas ? tanya ibu mi do ..
 tae sang mulai menceritakan semuanya mulai dari ibunya yang meninggalkannya pergi bersama adiknya dan ayahnya yang meninggal karena syok serta rumahnya yang diambil oleh renteinir Jadi aku tak punya teman sukses ataupun seseorang tempatku bergantung juga tak  pernah punya hubungan dengan wanita  dan tidak tau  memperlakukan wanita yang dia sukai jelas tae sang.
suasana makan malam menjadi kaku setelah tae sang menceritakan masa lalunya.  ibu  mi do mencoba mencairkan suasana dengan mengatakan makanan yang dimasaknya itu punya arti tersembunyi yaitu tae sang akan menjadi memantu keluarga itu. dan akhirnya tae sang to the point bahwa kedatangannya kerumah itu ingin memberitahukan  pada keluarga  Mi do bahwa dia menyukai Mi Do dan ingin memacarinya dengan serius.  mi do bengong dengan  apa yang dikatakan tae sang tapi tak mengucapkan sepatah kata pun.
ayah tae sang dengan terang terangan mengatakan bahwa dia tidak cocok dengan  putrinya Mi do.
ibu Mi do kesal dengan  suaminya dan berkata " apakah kau cocok untukku? .
ayah akhirnya meminta jawaban Mi do. ayah memintanya agar mi do  jangan memaksakan diri hanya karena  tae sang membantu keluarga itu selama ini dan berkencan dengan pria yang sudah berumur yang usianya 12 tahun diatas mi do. ( wew berarti tae sang sudah berumur 38 tahun dunk)

mi do memberikan jawabannya. dengan tenang dia mengatakan dia memacari tae sang bukan karena dipaksa atau sebagainya. dia memacarinya karena tae sang baik dan perbedaan umur 15 tahun sekalipun bukan lah masalah untuk dia. ayah dan ibu mi do tidak menyangka putri mereka melakukan  hal seperti itu. tae sang juga terkejut  dan terharu mi do melakukannya didepan keluarganya.( air mata tae sang hampir jatuh)
Mi do : Han Tae Sang agak naif dan ada kualitas preman padanya, tapi... dia tak datang seperti pemuda murahan. Tampaknya dia banyak membaca buku-buku
dibandingkan aku, dia pendengar yang baik, juga... tidak memalukan membawanya keliling kota. dia juga sangat mengerti aku.
tae sang  yang lagi minum langsung tersedak  ketika mi do mengatakan bahwa dia sangat pengertian pada Mi Do.
mi do menceritakan masa2 sulit yang dia alami dikelurga itu yang hampir membuatnya ingin mati. tae sang memandangnya dengan perasaan sedih mengerti apa yang Mi do rasakan
ayah Mi do mulai gelisah dan menyuruh Mi joon membelikan soju. ibu mi do marah, Kau gila? Kau baru keluar dari
rumah sakit, kau tidak boleh minum!
ayah tae sang : Apa ini keadaan yang bisa kulalui tanpa minum? Sudah pergilah beli!
di apartemennya jae hee begitu gelisah memikirkan sesuatu. dan akhirnya dia keluar menuju rumah Mi do.
stelah selesai makan malam  tae sang dan keluarga mI do minum soju bersama. Mi do meminta agar ayahnya mau merestui hubungan mereka.
Mi do : aku akan mencoba pacaran dengan Presiden Han. Jika tidak berhasil, aku tinggal mencampakkannya. seperti mendapat  shock terapi tae sang minum soju begitu banyak.
 ( ga nyangka x yah mi do mau melakukan seperti itu untuknya) .
tapi ayah mi do tetap tidak merestuinya dengan alasan Mi do terlalu baik untuk tae sang.
melihat keluarganya begitu bahagia mi joon meminta mereka untuk bersulang . sekarang, selamat atas kepulangan ayah, selamat atas perjalanan pertama Noona!Dan selamat pada kedatangan calon kakak ipar! Bersulang!
jae hee sudah nyampe ke toko buku Mi do dan mendengar canda tawa keluarga itu. dia tersenyum dan melihat pengumuman di depan toko buku mi do yang mengatakan toko bukunya akan kembali buka.
jae hee menghapusnya ingin menggantinya dengan quotes yang dia dapat dari toko buku mi do. Mi joon keluar dan melihatnya.
Mi joon : Apa yang kau lakukan?
jae hee : Aku penasaran kapan toko bukunya dibuka. mi joon melihat tulisan yang dipapan itu sudah berbeda dan bertanya kenapa dia menghapusnya. dengan gugup jae hee menjawab da tidak bermaksud menghapusnya.
Mi joon : Ahjussi aneh, dan langsung meminta kapurnya dan menghapus tulisan yang dibuat oleh jae hee dan menggantinya dengan tulisan " dilarang menulis disini".
ibu mi do mendengar Mi joon bicara dengan jae hee  dan bertanya kenapa dia belum pergi juga. mi do ingin melihatnya dari jendela rumahnya. tapi karna jendela rumahnya susah untuk dibuka tae sang datang membantunya.
mi do melihat keluar  dan hanya melihat mi joon disana. jae hee yang belum jauh dari rumahnya melihat Mi do di jendela dan tersenyum bahagia.
tae sang sedang mencuci piring dan mi do berusaha membawa ayah nya ketempat tidur ( calon menantu yang baik). dalam keadaan mabuk pun ayah mi do mengatakan tae sang dan mi do tidak cocok dan menyuruh tae sang mencari wanita yang lain. saat tae sang mau pulang, ibu mi do memanggilnya dan memberikannya sebuah cincin aksesoris Mi Do sebagai ukuran jika tae sang nanti membelikannya cincin.
mi do mengantar han tae sang sampai depan rumah. tae sang terlihat sangat bahagia mengucapkan terimakasih pada Mi do yang mengatakan pada ayahnya dia tidak terlihat murahan. karena tae sang masih mabuk tae sang akhirnya pulang dengan jalan kaki dengan mi do. di perjalanan Mi do bertanya apa tae sang pernah mendengar berita tentang ibu dan adiknya. tae sang menjawab tidak pernah.
Mi Do : Kau pasti merindukan mereka.
tae sang : Terlalu banyak sakit hati, jadi aku menghapusnya dari ingatan.
Mi do : Apa berhasil?
tae sang : Tidak. Hanya saja aku terus hidup dengan sakit hati.

mereka berjalan bersama tapi tangan mereka selalu bersentuhan. melihat tae sang yang tidak juga memegang tangannya, mi do akhirnya memegang tangan tae sang yang membuat tae sang begitu senang juga kaget
Mi do : Pria macam apa yang tak bisa memegang tangan gadis dengan benar?
tae sang : Aku tidak berpikiran untuk memegang tanganmu.( hahah) mendengar itu mi do langsung mengibaskan tangan tae sang dan pergi duluan, tae sang mengejarnya dan mengatakan sejujurnya dia juga ingin berpegangan tangan, tapi mi do tetap ngambek. dan akhirnya tae sang menarik tangan Mi Do dan memeluknya dengan sangat  erat ( wow).
tae sang : Aku mempelajari online bagaimana melakukan hal-hal semacam ini.
Mi do : Belajar apa?
tae sang : Belajar tentang hatinya wanita Aku selalu mencarinya, tapi... hari ini berpegangan tangan
terjadi sedikit terlalu cepat.)
mi do tersenyum dan mengatakan wajah han tae sang begitu cute, tae sang keberatan dengan sebutan cute karna cowo tidak cocok dipanggil  cute.mi do kesel karena tae sang sama sekali tidak ada humornyaa. sama seperti ketika mereka pertama kali bertemu.
mi do tan tae sang kembali lagi ke rumah mi do dengan berpengangan tangan. tae sang menyuruhnya untuk segera masuk kerumah tapi tidak juga melepaskan tangan Mi do.
Mi do  : Kau harus melepaskan tanganku dulu baru aku bisa naik.
tae sang : 10 detik lagi.
mi do melihat tae sang dengan begitu dekat. tae sang pikir mi do hendak menciumnya dan langsung menutup matanya. pdahal mi do hanya memastikan apa tae sang masih mabuk apa tidak.
Mi do : apa kau akan menyetir dalam keadaan masih mabuk? tae sang langsung membuka matanya dan sok kelilipan. dia begitu malu dan mengatakan akan membaca terlebih dulu sampai mabuknya hilang.
saat di toko buku, tae sang melihat buku yang dikirim jae hee untuk Mi do. tae sang melihat  quotes nya dan menulisnya di papan tulis didepan toko buku Mi Do.
Untukmu, ada lagi yang ingin kunyanyikan...masih belum waktunya pulang rumah
Aku tak tahu kapan, tapi bila aku
melihat kutipan ini ketika lewat..aku akan datang menemuimu.
seong ju datang ke kantor tae sang dan melihat mi do ada disana. dia bertanya keman presdir han dan mi do menjawab dia ada rapat.
seong ju : Perusahaan ini hebat. Pegawai bisa masuk begitu saja ke kantor Presiden.
mi do : Aku harus memasukkan beberapa data di notebooknya Presiden.
Mi do yang tidak nyaman dengan kedatangan seong ju mengatakan padanya bahwa mungin presdir akan telat datang.
seong ju : Hubungan kalian pasti masih belum di tahap membicarakan tentang itu. Selama 10 tahun, aku yang memilihkan cairan cukur dan dasinya.
Karena hidupnya yang kasar, dia kurang cita rasa. mi do terlihat cemburu dan mengatakan pada seong ju akan mengatakan pada presdir bahwa dia datang yang secara tidak langsung menyuruhnya untuk pergi. seong ju mengatakan  mi do tidak perlu melakukannya karena dia yang akan bicara langsung dengan tae sang.
Mi do : Dan juga... mulai sekarang, kau tak perlu membawakan barang-barang itu.
 kenapa? tanya seong ju.Karena aku yang akan melakukannya ujar Mi do.
seong ju : Apa kau tahu apa julukannya Han Tae Sang? Si Berbisa Tae Sang karena dia ekstrim. Begitu dia menggigit, dia takkan pernah melepasmu,
seperti anjing gila begitulah si berbisa Tae Sang.
Mi do : Terima kasih sudah memberitahuku.
jae hee datang kembali ketoko buku mi do dan melihat tulisan itu. dia sangat bahagia karna dia pikir mi do yang menulisnya.
mi joon ada dilantai atas dan melihat jae hee yang melompat lompat kegirangan.  jae hee masuk ke toko buku dan membeli buku yang banyak. ketika hendak membayar dia melihat ayah mi do dan bertanya  Apa kau ingat padaku?Dulu aku sering kemari. ayah mi do mengatakan tidak mengenalnya karena walaupun toko mereka kecil namun banyak juga yang berkunjung. jae hee keluar dari toko dan teringat lagi dengan tulisan yang dipapan itu. dia berusaha mengambil foto namu tidak pas dengan tulisannya.
mi joon keluar dan jae hee memintainya agar dia mengambil fotonya dan memastikan kalimat yang dipapan itu harus tercapture juga.
mi joon : Kau pasti sangat menyukai papan tulisnya. benar jawab jae hee.
tae sang menelfon mi do mengajaknya untuk makan malam bersama
mi do : Apa tidak apa jika aku ikut makan malam?
tae sang : Tentu saja.Aku akan meneleponmu setelah rapatnya selesai. Kita bertemu jam 7. mi do mengatakan apa dia harus tampil cantik untuk makan malam itu? tae sang menjawab bahwa  dia selalu cantik 365 hari dalam setahun.
mi do menemui temannya  yang bekeja dibutik  dan mengeluh tentang tempat kerjanya. mi do menyarankan agar dia meencoba melamar ke tempatnya.  eun ae memberitahu pada mi do bahwa han tae sang sering kesana bersama pacarnya seong ju. mi do mengatakan pada temannya mungkin mereka buka pacaran.
Mi do : Apa dia masih masih datang akhir-akhir ini?
eun ae :Tidak. Tapi wanita itu masih sering datang. Kudengar dia menyediakan dukungan di belakang layar
untuk proyek baru perusahaanmu.
Mereka bilang apapun yang dia sentuh menjadi sukses. mi do tamoak tidak tertarik dengan apa yang dikatakan eun ae dan menanyakan Dimana lotion dan esens untuk pria?


ponselnya berbunyi dan itu dari tae sang yang membatalkan makan malamnya dengan mi do padahal mi do sudah ada disana dan berdandan dengan cantik . dengan perasaan kecewa mi do mengatakan tidak apa2.
tae sang : Maaf. Aku akan mampir ke toko buku nanti.
mi do pulang kerumahnya dengan jalan kaki. jae hee menelpon mi do dan mengatakan dia sudah pergi kerumahnya dan mengirimkannya fotonya didepan papan tulis itu.   jae hee menemui mi do dan mengatakan dia sangat senang bisa bertemu lagi dengan mido. Mi do juga demikan tersenyum lebar ketika jae hee ada di depannya.
jae hee : Tadi siang aku pergi ke toko buku. Setelah melihat kutipan di papan tulis... aku begitu senang, aku sampai berloncatan.
mi do : Aku tak pernah menulis apapun.
jae hee :  Lalu, kau pikir aku menulisnya sendiri karena aku merindukanmu?
mi do mengatakan dia memang pernah menulisnya tapi dia menghapusnya kembali.
jae hee : dengan senang mengatakan Kalau begitu, kau yang menulisnya!


mi do dan jae hee makan. jae hee mengatakan sudah Bertahun-tahun  ingin makan makanan seperti  ini.
jae hee :Sepertinya kau menikmati makan makanan pedas.
Mi do : Kau juga. Sepertinya kau juga menikmatinya. jae hee mengatakan bahwa dia pikir dia tidak  akan bertemu lagi dengan mi do. saat sedang asik makan je hee mengingatkan agar mi do hati2 dengan tasnya. teringat saat mereka makan siang di pulau guam. mi do bertanya kenapa jae hee bisa ada di korea. jae hee mengatakan dia akan menetap dikorea karena dia sudah lulus.
jae hee pura2 kesakitan sambil memegang dahinya  yang membuat mi do panik. apa ? kamu kenapa?? dahi ku yang tertembak terasa sakit ketika aku melihat mu goda jae hee.
jae hee : Meskipun aku sedang bertemu denganmu... aku masih merasa merindukanmu.
Mi do mengatakan jae hee pemain. jae hee membenarkan bahwa waktu smp di pemain taekwondo.
jae hee meninta alasan kenapa mi do mengingkari janjinya waktu itu .Kau punya pacar?
Mi do : Ada orang yang aku berterima kasih... dan aku mulai menyukainya.
jae hee : Tidakkah kau berterima kasih juga padaku? Bagaimanapun aku menyelamatkan tasmu dari pencuri.
mereka tertawa dan bercanda dengan sangat dekat. jae hee mengantar mi do pulang dan memastikan tulisan itu.
                       
sampai didepan toko. mereka menemukan tulisan itu. tapi mi do tidak tau siapa yang menulisnya.
han tae sang sudah ada didalam toko buku itu tapi mi do dan jae hee tidak menyadarinya. kau yang menulisnya khan? tidak, aku tidak tau siapa yang menulisnya jawab Mi do.
jae hee mencium pipi Mi do. ntah tae sang melihatnya atau tidak dia tetap asyik membaca bukunya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar