Rabu, 28 Agustus 2013

Drama Korea I Miss You Episode 12 part 2




Jung Woo menemui  Hyung Joon  yang terus menatapnya. Hyung Joon bertanya apakah Jung Woo adalah anak  Han Tae Joon. Jung Woo menjawab kalau  ia tidak memiliki hubungan dengan Han Tae Joon lagi dan dia bertanya  mengapa Hyung Joon menanyakan tentang itu. Hyung Joon mengatakan kalau ia sedang berpikir tentang kematian Perawat Hye Mi yang mungkin ada kaitannya dengan  bank Han Tae Joon. Hyung Joon mengatakan kalau semua itu adalah dugaan pengacaranya.
Hyung Joon memberikan pada Jung Woo sebuah  kertas yang berisi perjanjian   berinvestasi dengan Hwang Mi Ran, dengan Hyung Joon sebagai penjaminnya. Jung Woo mengatakan kalau Hyung Joon harus berhati-hati, jika sesuatu terjadi padanya, itu juga akan mendampak pada  Soo Yeon.
Soo Yeon tiba di restoran ibu-nya dengan membawa sepatu. Dia menemui  ibunya lebih dan mereka duduk bersama untuk bicara. Soo Yeon menyarankan mereka untuk minum soju bersama, namun ibunya malah bertanya mengapa Soo Yeon  ada di sini. Soo Yeon tidak menjawab dan langsung  bertanya apakah Ibu suka kuku cantik nya? Apakah Ibu tidak ingin bertemu dengan dia? Tapi dia ingin bertemu dengan  Ibu. Soo Yeon  ingin memperlihatkan pada ibu kalau dia sudah sukses. Soo Yeon mengatakan pada Ibu kalau dia sekarang sudah menjadi perancang busana.
Ibu bertanya apakah Soo Yeon ingin Ibu meminta maaf atas apa yang terjadi padanya dimasa lalu? Ibu mengatakan kalau Soo Yeon selalu menundukkan kepalanya dan selalu mengakui kalau semua yang terjadi itu adalah salahnya. Soo Yeon mengatakan kalau hatinya sakit. Ibu bertanya apakah Soo Yeon akan kembali padanya  dan Soo Yeon menjawab kalau  dia akan kembali ke Prancis tapi sampai waktu itu tiba, dia akan selalu menyempatkan waktu untu bertemu dengan ibunya. Namun sayang Ibu-nya tidak menginginkan hal itu dan mengatakan padanya untuk tidak muncul dihadapannya, sebelum dia dan Jung Woo kembali bersama lagi. Dan akan lebih  jika mereka tidak bertemu lagi, kalau Soo Yeon memang tidak ingin kembali lagi.
Ibu  bilang dia harus kembali bekerja dan menyuruh Soo Yeon untuk pergi. Ibu bilang kalau dia lebih suka pada Jung Woo sekarang dan tidak menginginkan  Soo Yeon lagi. Mendengar itu Soo Yeon duduk di sana dan menangis. Setelah Soo Yeon kembali ke mobilnya, ia baru sadar kalau  ia tidak mengembalikan sepatu milik ibunya. Dan dia pun berniat  membelikan  sepatu baru yang lebih bagus untu ibunya.
Soo Yeon mendapat telphon  dari Hyung Joon yang bertanya kapan dia akan pulang. Soo Yeon mengatakan kalau dia belum melakukan apa yang harus dia lakukan. Hyung Joon tahu dari suaranya kalau Soo Yeon sedang  menangis. Hyung Joon pun meminta Soo yeon untuk segera pulang, karena ia memiliki sesuatu untuk dikatakan pada Soo Yeon. Soo Yeon berjanji untuk kembali dengan cepat setelah dia selesai dengan urusannya.
Jung Woo akan meninggalkan rumah Hyung Joon dan tepat saat itu ia mendapatkan sms  dari direktur  Nam. Direktur Nam ingin pergi  tetapi dia tidak tega  meninggalkan Jung Woo begitu saja. Direktur Nam ingin meminta maaf karena apa yang ia lakukan semuanya  atas perintah Han Tae Joon. Dia mengatakan pada Jung Woo untuk tidak mencari Lee Soo Yeon lagi, karena orang yang akan terluka setelah mengetahui kenyataan sebenarnya adalah dirinya sendiri. Hyung Joon melihat Jung Woo yang tengah sibuk membaca pesan dari direktur Nam, Hyung Joon pun  meminta Jung Woo untuk terus menyelidiki kematian Perawat Hye Mi. Jung Woo keluar dari rumah Hyung Joon dan menelpon detektif Joo.
Jung Woo berjalan keluar dari rumah Hyung Joo, ia melewati mobil  Han Joon Tae yang berjalan masuk ke dalam rumah hyung Joon. Hyung Joo mengetahui kedatangan Tae Joon dari  kamera CCTV, sambil membukaka pintu untuk Tae Joon, Hyung Joon mengatakan  "Tae Joon, selamat datang di surga .."
Di ruang tamu, Hyung Joon mengompres kakinya. Hyung Joon bertanya apakah kedatangan Han Tae Joon untuk meminta bantuan padanya, untuk menutupi semua  uang nya yang hilang dan Hyung Joon menawarkan untuk membantu Tae Joon  dalam seminggu. Hyung Joon kemudian  meminta Han Tae Joon mengambilkan  tongkatnya. Hyung Joon berdiri dan Han Tae Joon mengucapkan terima kasih pada Hyung Joon atas bantuannya. Hyung Joon mengatakan kalau nanti dia juga dalam kesulitan dan butuh bantuan, maka Tae Joon juga akan membantunya kan? Han Tae Joon mengatakan tentu saja, dia akan mengingat semua ini.

Setektif Joon  kembali ke kantor polisi dan memberitahu semua orang untuk tidak pernah menyebut nama Lee Soo Yeon lagi sehingga Jung Woo bisa memulai semuanya dari awal. Jung Woo menelpon Mi Ran  tapi tidak ada jawaban.
Sehingga Jung Woo langsung pergi ke toko nya dan disana karyawan Mi Ran mengatakan kalau Mi Ran sedang bertemu dengan seorang pelanggan, dan ternyata pelanggan yang dimaksud itu adalah  Soo Yeon. Jung Woo pun  pergi ke gudang untuk menunggu urusan Mi Ran selesai.
Jung Woo melihat gaun dengan satu lengan berwarna putih dan Jung Woo begitu tertarik dengan gaun itu. Mi Ran meminta bantuan  Soo Yeon untuk membujuk Hyung  Joon membantu suaminya, karena suaminya sekarang Tae Joon sedang mengalami kerugian.

Tiba-tiba Han Tae Joon menerima paket yang tampaknya dikirim oleh Sang Kang Chul dan Tae Jon membukanya, paket itu berisi  kerajinan dari plastik dan berbentuk seperti sepeda. Di dalamnya ada kartu yang bertuliskan "Bahkan Tuhan tidak bisa menyelamatkan kau  sekarang, tunggu saja". Tae Joon kemudian membuka laci mejanya dan mengeluarkan satu benda yang mirip dengan yang paket yang dia dapat, dimana benda tersebut dia  dapatkan dari ibu Hyung Joon dulu. Tae Joon  tertawa, saat mengetahui kalau  Kang Hyung Joon telah kembali.
Hyung Joon sedang berada di kamar rahasianya  dan melihat  kerajinan yang sama, yang dia kirim pada Tae Joon. Hyung Joon menyusun kerajinan-kerajinan itu dan  tersenyum.
Mi Ran membawa  Soo Yeon ke gudang dan dia pergi meninggalkannya. Soo Yeon melihat sekeliling gudang dan melihat gaun putih yang Jung Woo perhatikan sebelumnya. Soo Yeon bertanya-tanya siapa yang merancang gaun itu?
Kemudian dia melihat kaki di balik  tirai putih, Soo Yeon pun membukanya dan disana dia  melihat Jung Woo yang sedang tertidur.
Soo Yeon berjalan mendekati Jung Woo pelan-pelan. Dia melihat  Jung Woo masih menyimpan kancing yang dia kembalikan dulu, dan Jung Woo menggenggamnya dalam tangannya. Soo Yeon  bertanya-tanya mengapa hatinya sakit setiap kali dia melihat Jung Woo. Ini sangat aneh.

Tangan Jung Woo terbuka, sehingga kancing itu akan jatuh, namun Soo Yoen langsung menangkapnya.
Jung Woo tiba-tiba terbangun dan terkejut melihat  Soo Yeon  didepannya, diapun memanggil, “Soo Yeon-ah” . Jung Woo bertanya mengapa dia ada di sini. Soo Yeon teringat saat Jung Woo  bertanya seperti itu ketika mereka masih remaja dan Soo Yeon pun menjawab dalam hati kalau dia merindukan Jung Woo.
Hwang Mi Ran datang  dan Soo Yeon bergegas keluar dan menarik tirai itu lagi, agar Mi Ran tidak melihat ada Jung Woo disana.  Karena urusan bakal kacau kalau Mi Ran tahu, Zoe adalah Soo Yeon dan masih berhubungan dengan Jung Woo.
Malam harinya, Han Tae Joon pergi ke suatu tempat dan memasuki sebuah ruangan yang sudah digembok. Di sana ada seorang wanita yang sedang  membuat kerajinan dari  plastik, mengetahui ada yang datang wanita itu berbalik dan ternyata wanita itu adalah ibu Hyung Joon. Dia tersenyum padanya.
Masih dalam kamar rahasiannya, Hyung Joon melihat liontin kalung karet yang diberi  ibunya dan dia pun tersenyum.

Fakta baru terungkap kalau ibu Hyung Joon masih hidup dan sepertinya dia hilang ingatan.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar