Kamis, 29 Agustus 2013

Drama Korea When A Man Loves Episode 5 part 2


masih sebentar merasakan udara bebas keluar dari penjara, chang  hee kembali  ditangkap polisi dengan tuduhan melakukan pemukulan dan penyerangan kepada yong gap, mendengar hal itu tae sang marah dan bertanya dengan suara keras pada chang hee apa yang polisi itu bicarakan, chang hee hanya terdiam tak menyangka kasusnya akan seperti ini.

chang hee dibawa polisi keluar dari kantor  tae sang, semua karyanan yang ada  disitu pada ngomongin chang hee yang baru bebas trus dah dibawa polisi lagi. tae sang  menatap chang hee dibawa keluar dari kantornya dengan  perasaan sedih. mi do menemui tae sang dan bertanya  apa yang terjadi, dengan dingin tae sang menjawab mi do tidak perlu tau.
melihat tae sang yang begitu padanya, mi do kecewa dan semakin kecewa ketika  seong ju berusaha menghibur tae sang di kantornya.
                           
melihat tae sang yang frustasi seong ju mengatakan agar tae sang tidak mengkwatirkan apa pun karna dia yang akan mengurusnya dengan yong gap. tapi tae sang berkata lain, hal ini akan semakin sulit karena  chang hee baru bebas dari penjara.
chang hee diperikasa oleh polisi dan memperlihatkan video pemukulan itu.
polisi : Ini kau bukan? Apa ini kau?
chang hee : Ya.
polisi : Kau sudah gila? Kau baru dibebaskan beberapa jam yang lalu.
dong ho datang dan melakukan pembelaan terhadap chang hee dia menjelaskan kronologi kejadiannya bahwa yong gap yang memancing perkelahian dan menghina mereka.
polisi  bertanya memangnya apa  yang dikatakan yong gap pada mereka sehingga dia memukulnya, dong hoo terdiam dan bingung mau mengatakan apa.
yong gap menerima telfon dari tae sang yang mengajaknya untuk bertemu, yong gap yang mengerti tujuan dari tae sang untuk mengajaknya bertemu mengatakan dia tidak perlu melakukan hal seperti itu dan membuang waktunya  karna dia adalah seorang presdir golden tree.
song ju datang dan menemui yong gap  ada hal yang ingin dia bicarakan, yong gap mengatakan dia tau alasan seong ju datang menemuinya.
seong ju :  Bebaskan dia.
yomg gap : Kenapa harus aku?
dengan percaya diri seong ju mengatakan karena yong gap menyukainya dan harus melakukan hal itu untuknya.
yong gap mau melakukannya tapi sebagai imbalannya seong ju harus mau tidur dngan nya malam ini.  seong ju berusaha menahan amarah dan mengiakan akan tidur dengan nya. tapi bisa kah aku tidur dengan mu dan memikirkan orang lain? tanya  seong ju.
mendengar hal itu yong gap begitu emosi , karna demi tae sang dia melakukan segala yang dia bisa bahkan tidur dengannya. melihat  yong gap marah seong ju mengatakan agar dia jangan bersikap kekanak kanakan.

seong ju  memegang wajah yong gap dan melihat wajah yong gap sama sekali tidak terluka.
yong gap memegang tangan seong ju yang  masih diwajahnya dan bertanya siapa seong ju dikehidupan sebelumnya
seong ju :  aku Pedangmu. Kau membunuh banyak orang dengan menggunakanku.
yong gap bertanya kenapa seong ju begitu membencinya, tanpa menghiraukan pertanyaannya  dia menyuruh agar segera mencabut laporannya  atas chang hee.
seong ju : Bebaskan dia. Tunjukkan bahwa kau berhasil menjadi pria berjiwa besar sekarang. Kau memakai jas yang bagus sekarang. Kau bukanlah si tua Goo Yong Gap.
mendengar pujian seong ju yong gap mengatakan  akan mencabut laporannya dan  akan menemui tae sang di kantornya jam  11.
seong ju tersenyum akhirnya bisa meluluhkan hati yong gap  dan  pergi meninggalkannya seraya mengucapkan terimakasih.  ternyata yong gap melakukannya tidak gratis, dia meminta setidaknya seong ju menciumnya.
saat hendak dicium, seong ju masih bersikap tenang tapi tampak dia berusaha menahan  emosi dan air matanya.  yong gap mencium seong ju dan seong ju berusaha melepaskan diri tapi tidak bisa. menyadari seong ju menangis yong gap kaget karena baru kali ini dia melihatnya menangis.


sampai dirumah seong ju langsung minum alkohol dan mencuci mulutnya.
mi do  siap2 mau pulang dari kantor dan memasukkan hadiah yang diberikan jae hee padannya.
dia pergi menemui tae sang dikantornya dan melihat mukanya yang letih. mi do pamit pulang  dan tae sang cuma mengatakan ia dan akan menghubunginya nanti.
mi do menanyakan  apa pria yang datang ke kantor itu polisi dan  apa yang terjadi pada pria itu ( chang hee)
mi do : Benarkah dia mantan napi?
tae sang : Siapa bilang begitu? Cuma gosip.
mi do menyarankan  agar tae sang tidak mempekerjakannya di perusahaan tapi dengan kasar tae sang mengatakan ada alasan apa sehingga dia tidak boleh memperkerjakannya di perusahaannya sendiri. mi do kesal dan  mengatakan dia hanya menyampaikan pendapatnya sebagai karyawan di perusahaan itu. dengan suara keras tae sang mengatakan agar mi do jangan memerintahnya karna dia adalah presdir di perusahaan itu dan jangan menyuruhnya untuk melakukan sesuatu.
mi do sangat kecewa  karna tae sang membentaknya. dengan sedih mi do pergi dari kantornya dan pamit dengan bhasa formal.
tae sang memandanginya saat dia keluar dari kantor dan merasa bersalah telah membentaknya

mi do nyampe dirumah dan melihat ayahnya membereskan toko dan  melihat tulisan di  papan yang ditulis oleh jae hee.
[Aku suka Musim Semi ini, karena
aku memilikimu.- Dari Jurnal J.H.]
dia bertanya pada ayah nya siapa yang menulisnya, ayahnya menjawab bahwa ada pemuda yang datang dan menulisnya, karna kata katanya indah jadi dia membiarkannya.
mi do tau siapa yang menulisnya dan  tersenyum sambil menghapusnya karna kata kata itu terlalu kekanak kanakan.
ayah : sebenarnya aku  ingin memperkenalkan kamu padanya  sayangnya , sepertinya sudah ada yang pria itu sukai, tapi walaupun begitu  aku masih memberinya kopi dan bicara tentang buku dengannya karna aku menyukainya. mi do membalas tulisan jae hee di papan dan menuliskan
["Hatiku damai namun juga sedih."
- Dari "Harimu yang Berharga."]

mi do dikamarnya dan memikirkan sesuatu. mi joon datang  menanya apa noonanya punya plester.
mi do : Kenapa? Kau mau tempelkan di keningmu? ( dia lagi memikirkan jae hee  x yah )
mi joon : Siapa yang mau menempelkan ke kening? Lututku terluka kemaren karena latihan.
mi do  bertanya pada  mi joon apa dia masih mengingat  teater fantasi?
mi joon  tanya lagi apa Kau ingat? karna episode 1 mi do tidak ingat apa impiannya.
Mi do : ingat apa? impian mu jawab mi joon.
                   
flash back, mi joon dan mi do ada di atap rumah dan memandangi bintang. mi do menunjukkan satu bintang pda mi joon dan mengatakan bintang itu hanya bisa dilihat jika dia memberi tanda. bintang itu akan memberikan kekuatan bagi yang mempercayainya  yang dapat merubah hal buruk menjadi hal baik.
flash back berakhir
mi joon : Kau bilang dulu Kau ingin dewasa dan melakukan hal dimana kau bisa bicara dan menunjukkan
sesuatu pada orang. Kau ingin mendesain sesuatu untuk membut orang bahagia. itu lah mimpi mu.
Mi do :  benarkah? aku benar benar lupa.

tae sang mendapat telfon dari  seong ju yang mengatakan yong gap sudah mencabut laporannya.
 dong hoo dan chang hee sudah  pulang dari kantor polisi.
tae sang tetap mengingatkan agar chang hee menemui adiknya, bagaimana pun dia harus bersama keluarga saat saat sulit.
chang hee tidak mau bertemu dulu dengan jae hee sebelum semua masalahnya selesai.

tae sang  lagi masak di apartemennya, chang hee dan dong hoo hanya menontonnya.
tae sang mengidangkan masakannya dan menuangkan anggur buat teman2nya. chang hee complain kenapa tidak ada nasi,
tae sang menjawab  tidak akan ada nasi karna dia bikin masalah hari ini, padahal sebenarnya dirumah tae sang tidak ada beras.
melihat teman2 tae sang enggan memakan makanannya tae sang mengatakan ini adalah masakan pertamanya dalam 10 tahun ini
tae sang : Kalian tidak akan mati kalau memakan makannan ini. Makanlah akhirnya mereka mau makan, tak mereka sangka ternyata masakan han tae sang sangat enak.

tae sang memberi tahu bahwa minggu depan jae hee akan  kerja di kantornya, tae sang menanyakan di bagian mana chang hee akan kerja karna tak mungkin akan setim dengan jae hee pasti kan terasa kaku. chang hee menerima dibagian mana dia kan bekerja asalkan jngan setim dengan adiknya itu..
tiga sekawan itu bersulang dan sepakat untuk hidup dengan baik.

tae sang kirim pesan ke mi do dan minta maaf soal di kantor itu. mi do mengacuhkannnya dan langsung tidur.
tidak ada cara lain untuk membuat mi do marah lagi selain memakai masker yang dibelikan mi do.
                       
tae sang  berusaha keras memakai masker itu sampai dia jungkir balik di tempat tidurnya dan merasa sangat tidak nyaman.
berulang kali dia mencoba dan bertanya pada dirinya apa yang dia lakukan. tapi demi mi do akhirnya dia melakukannya.
saat dia hendak capture gambarnya, chang hee datang dan  memanggilnya dengan cepat tae sang  sembunyi di bawah selimut
chang hee membuka selimut dan melihat masker di wajahnya.  chang hee geli melihatnya dan bertanya apa tae sang akan mengambil gambarnya memakai itu.
                          
chang  hee : kamu lagi jatuh cinta yah ? siapa gadis yang telah  menghancurkan mu?
tae sang belagak tidak mengerti apa yang dikatakan chang hee dan mengatakan bahwa tadi itu.
chang hee tetap z ngledekin tae sang. akhirnya
tae sang langsung mengancam chang hee akan membunuhnya  kalau dia  memberitahu siapa pun. dan menyeretnya keluar dari kamarnya ( hahahhah )

mi joon sedang latihan bersama temannya tapi dia kehilangan irama dan dihukum latihan sepanjang malam. pelajar yang dirumah ibu tae sang itu datang dan membawanya sub yang banyak.
mi joon memuji makan yang dibawa temannya itu. dengan senang temannya itu mengatakan akan membungkus makanan buatnnya setiap hari.
mi joon : Kau tidak perlu mengkhawatirkannya. Aku yang seharusnya mengurusmu.
mi joon malu ketika temannya itu datang justru dia tidak maksimal latihan,  temannya itu memberikan semangat bahwa mi joon telah melakukan yang terbaik. ( senyum nam dongsaeng ini begitu manis)
 teman mi joon  punya impian menjadi seorang aktor. namun impiannya terasa sulit sehingga dia tidak mau melakukan apa pun untuk mencapainya
pelajar : Mi Joon, lakukan debutmu dan datanglah ke tempat sup. Datang dan berikan tanda tangan. Aku ingin menolong ibu itu.
pelajar itu mengatakan dia sangat menyukai ibu itu karena dia sangat baik dan hanya mereka berdualah yang baik padanya.

seperti yang sudah dikatakan yong gap, dia datang ke kantor tae sang untuk menagih  permintamaafan dari tae sang dan chang hee. diluar dugaan dia membawa anak buahnya  ke kantor tae sang. yong gap dan anak buahnya masuk se kantor dan bertanya pada seo mi do dimana kantor tae sang.
mi do tidak menjawabnya justru bertanya kenapa mereka ada di sini. karena tidak ada jawaban anak buah yong gap mendorong mi do sampai jatuh ke lantai.
dan salah seorang teman mi do langsung memberitahunya.

yong gap masuk ke kantor tae sang dan tae sang langsung minta maaf atas kejadian kemaren.  melihat tae sang sudah minta maaf chang hee juga minta maaf padanya. tapi yong gap mengatakan  agar mereka minta maaf di depan karyawannya. tae sang menyetujuinya walaupun dia begitu emosi melihat yong gap.

yong gap meminta semua perhatian karyawan untuk melihat atasan mereka minta maaf.
cang hee duluan minta maaf dan yong gap menerimanya.
tapi ketika tae sang minta maaf yong gap mengatakan seharusnya dia berlutut melakukannya. dihadapan orang banyak yong gap benar benar mempermalukan tae sang dengan memberi tahu bahwa karna dia chang hee di penjara dan sahabatnya terbunuh.
yong gap : kau bahkan mengirimkan seorang wanita untuk memohon pada ku, Dia memintaku dengan memberiku ciuman. Aku tersentuh.
Minta maaf dengan berlutut..

chang hee  tidak tahan dan ingin memukul yong gap tapi dong hoo berusaha menahannya
tae sang  kaget karna seong ju melakukan hal itu namun dia berusaha  tenang dihadapan semua karyawannya.
 Yong gap : Minta maaflah dengan berlutut. Minta maaf atas perbuatan anak buahmu.
mi do bertanya apa dia perlu memanggil polisi. anak buah yong gap mendorongnya dan terjatuh. melihat mi do terjatuh, tae sang tidak bisa lagi menahan amarahnya dan langsung memukul habis habisan  anak buah yong gap. ternyata yong gap memang sengaja melakukan hal itu dan merekam semua kejadian itu.
melihat tae sang berantem dan dipukuli anak buah yong gap, mi do membantu memukul anak buah yong gap dengan buku , tapi dia terlalu lemah dan anak buah yong gap  menamparnya.
melihat hal itu tae sang langsung menghajar laki2 yang memukul mi do itu sampai tangannya berdarah.
mi do ketakutan  melihat tae sang memukuli pria itu ( sepertinya dia memang trauma  waktu tae sang menyelamatkannya dari big bos).
dia berteriak " HENTIKAN!!!!  dan berlari ke taman dan menangis.
yong gap pulang dari kantor tae sang dengan senyum sumringah karena punya kartu As untuk menghancurkan tae sang

di kantor tae sang, chang hee duduk lemah karna ulahnya tae sang dipermalukan didepan karyawannya.
tae sang menyuruh jae hee untuk pulang.
Chang Hee akhirnya mau menuruti apa yang tae sang ucapkan, dia mau pulang ke rumah dan menemui jae hee.  jae hee pulang dan melihat hyungya sudah ada di rumah dan sedang memasak untuknya. chang hee : Kau lapar? Hampir selesai.

jae hee memeluknya dan mengatakan dia pikir dia sudah mati dan orang orang berbohong padanya. chang hee tersenyum dan memuji jae hee begitu tampan  dan lebih tinggi darinya.
jae hee : Aku sangat mengkhawatirkanmu . Tapi aku tidak bisa nanya karena takut. Aku takut mereka bilang kau sudah mati.
chang hee : Kenapa aku bisa mati? Giliranku mendapat dukungan darimu. Kau sudah selesaikan sekolahmu dengan baik?
jae  hee : Tentu saja. ( bahagia melihat kakak adik ini).
chang hee menguji kemampuan adiknya dan mengatakan sesuatu mengguanakan bahasa ingris, jae hee hanya mengucapkan " thankyou. wo ai ni dan arigato. (hahaah). chang hee menukul kepala jae hee karna yang  yang dia tahu hanya itu, jae hee membalasnya dengan memukul punggung chang hee dan lari karna takut chang hee mengejarnya.
seperti 7 tahun   yang lalu, chang hee selalu menyiapakan makan untuknya, jae hee benar2 merindukan hyung nya dan bermimpi mereka makan bersama.
chang hee : Mari kita makan di mimpimu dan kehidupan nyata.
jae hee curhat  pada chang hee bahwa dia ditolak oleh seorang gadis, siapa  yang menolakmu? Siapa? Biar kutemui dia.
jae hee tersenyum melihat hyungnya sudah kembali dan mengatakan dia benar2 mencintai chang hee"
sejak kejadian itu mi do benar benar tidak mau menghubungi tae sang dan tidak pernah membalas smsnya.
mi do benar2 trauma terhadap kejadian 7 tahun yang lalu ketika dia diculik dari toko buku itu sampai2 dia memimpikannya.
saat di kantor mi do  berusaha menghindar dari tae sang dan cpat2 pulang dari kantor dengan alasan tidak enak badan, mendengar dia sakit tae sang
tae sang datang untuk menemui mi do membawa banyak buah serta teh herbal untuknya  tapi sayang  dia tidak ada dirumah .
mi do  pulang ke rumah dengan lesu dan ibu memberitahu bahwa tae sang datang. dengan cuek mi do mengatakan dia tidak enak badan dan akan menghibunginya besok pagi.

di kantor teman2 mi do pada ngomongin bahwa ada direktur baru yang tampan. tae sang dang dan mengumumkan bahwa lee jae hee akan menjadi direktur  Departenen
Perencanaan Bisnis yang baru.
mi do terkejut tak menyangka mereka akan satu kantor, ternyata jae hee pura2 tidak kenal sama mi do dan memperkenalkan dirinya secara formal.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar