Kamis, 29 Agustus 2013

Drama Korea When A Man Loves Episode 3 part 1

han tae sang mengajak mi do untuk tinggal bersama dan menikah. mi do terkejut dengan apa yang di katakan tae sang. "apa kau bermaksud ingin membeli ku dengan uang mu?  : "Untuk wanita yang bisa dibeli dengan uang, pria takkan mengatakan sesuatu seperti ini." jawab tae sang

Mi do mengatakan jika pun dia mau menikah pada tae sang itu 100% karena uang. tapi han tae sang mengatakan tidak apa apa. "bisa saja kau  akan menyukainya suatu hari nanti "Bagaimana jika tidak bisa? memikirkan ini saja sudah membuatku ngeri ujar Mi Do.
tae sang balik bertanya apa  hidup Mi Do  seperti ini tidak membuatnya ngeri,  tidak percaya diri dalam hidup tapi tidak bisa menyerah.

mendengar ucapan tae sang,  Mi do pergi meninggalkannya.  han tae sang mengejarnya dan menahannya untuk tidak pergi.
Mi Do mengingatkan kembali bagaimana mereka bertemu dan mengatakan itu adalah karma yang buruk.  tae sang menjawab mulai dari situlah dia mulai menata hidupnya.
"Bagaimana aku   bisa seperti ini, itu semua karena kamu ."
Mi Do " - Kau sudah sukses, sudah cukup, kan?
"Benar, sekarang aku bisa melakukan apapun untukmu. Kau bisa pergi ke tempat mewah, memakai pakaian bagus... pikirkan semua hal yang tak bisa kau lakukan!
Aku ingin menyediakan itu semua untukmu jawab tae sang

mi do mengatakan dia tidak ingin menjadi wanita yang menikahi pria yang tidak di cintainya  hanya karena uang. han tae sang  sedih mendengarkan hal itu, dengan wajah yang murung dia  mengatakan bahwa dia pria yang  tidak berpendidikan dan tidak pernah menemui wanita ( Massa?) dan sekarang dia punya sesorang yang dia rindukan dan ingin dijaga setiap hari. tapi dia tidak tau mengatakan apa yang ingin di ucapkannya selain mengatakan untuk tinggal bersama"/
 " aku  belum bisa lupa Rasa malu yang kuterima di depan toko buku hari itu"  ( saat anak buah han tae sang memukuli ayahnya dan dia ) tae sang :" itu bukan situasi yang kau dan aku inginkan. sejujurnya  selama 7 tahun ini aku tidak bisa melupakan mu" jadi biarkan aku melakukan sesuatu mu..

paginya han tae sang sudah ada dikantornya, mi do datang dan memberikan jawaban bahwa dia tidak bisa menerimanya, han tae sang tampak kecewa tapi berusaha menahannya dengan menawarkannya cofee dan mengatakan tidak2 apa2 jika dia tidak bisa.
Mi do : "Untuk semua yang telah kau lakukan untukku, aku akan bekerja dan membayarmu kembali. " OK, beritahu aku kapanpun kau mengubah pikiranmu."tae sang memberikan tiket  ke hongkong, untuk memeriksa proyek  resor yang di bangun han tae sang disana. mi do bingung jika memang itu perjalannan bisnis kenapa hanya dia saja yang pergi kesana ( hm....sengaja tu).  Di kantor, kau mengikuti apa perintah bos ujar han tae sang.

saat berbenah  untuk berkas untuk perjalanan ke hongkong, mi do jumpa sama pria anggota tae san waktu mereka  datang ke toko buku mi do.
pria itu agak sedikit  lupa apa benar dia putri dari  yang punya toko buku itu. mi do membenarkannya dan mengatakan bahwa dia ( pria itu ) paling parah waktu itu.
Mi Do : "Ada 1 orang lagi seperti mu  waktu itu, Kemana orang itu pergi ( maksudnya chang hee ? Aku tidak melihatnya. pria itu bertanya kenapa dia bisa berada di dini, "  Apa TaeSang Hyung, maksudku Presiden yang mempekerjakanmu?

tae sang datang dan menghentikan mereka, tae sang menjelaskan pada  anak buahnya itu bahwa dia lah yang membawa mi do ke perusahaan itu. ternyata dia datang untuk memberitahu bahwa pelar sudah datang dan menunggunya ( oh ada wawancara pelajar dengan tae sang )
 tae sang dan salah satu pelajar itu lagi adu panco. han tae sang hampir menang tapi pelajar itu mengorong tangan tae sang agar dia kalah, semua mereka yang ada disana tertawa bahagia, mi do menonton mereka dari atas juga senyum melihat hal itu.

wawancara dimulai han tae sang mengatakan kisah hidupnya . tae sang : Seperti yang kalian dengar, aku adalah pria muda yang tak beruntung. Ketika aku berumur 17, aku kehilangan
semua anggota keluarga dan sendirian. Aku kehilangan rumahku pada rentenir dan... aku hidup dengan orang yang mengambil rumahku. Aku harus memukul orang dan mengambil uang mereka ,Aku hidup dalam kelinglungan, tanpa rasa benar dan salah. Ketika hari-hari yang putus asa terus berlanjut, menjadi sulit untuk menemukan harapan.
wajar jika kita merasa semuanya tidak akan berhasil Namun, yang paling penting adalah kita  tak boleh kehilangan dirikita" .

mi do mengingat waktu kejadian di hotel itu tae sanga berkata " Kau bicara secara emosi karena kau masih muda,
tapi jangan lakukan itu Jangan biarkan dirimu hilang begitu mudah" direktur kim datang menemui han tae sang
dan mengatakan ada masalah dengan proyek resor yang akn mereka kerjakan.

sebagai hukumannya mereka menginginkan agar han tae sang tidak melakukan bisnis selama 15 hari. hal ini tentu akan membawa dampak buruk buat perusahaan.
han tae sang mengatakan pda stafnya agar mereka mengikuti kemauan mereka dan  membuat surat permintaan maaf di majalah.

yong gap membaca artikel di koran  mengenai Han Tae Sang  dia bergumam  bahwa sekarang han tae sang semakin hebat. dengan marah dia merobek artikel tersebut.

seong ju sedang memikirkan saat dia bertemu dengan chang hee dan menanyakan masalah keluarganya, chang hee memberikan informasi  tentang adaik dan ibu tae ssang agar seong ju mencarinya. " Bersama ayahku, ada orang yang bisa
menemukan mereka bila diberi uang. tapi Akan sulit bila mereka mengganti nama, tapi aku tetap akan meminta mereka.ujar seong ju.
sesorang menelfon seong ju dan menginformasikan bahwa mereka belum bisa menemukannya.

MI do datang ke toko buku dan melihat han tae sang ada disana.  melihat dia pulang larut malam han tae sang  mengatakan  "Perusahaan pasti sangat kejam.. membiarkan pegawai mereka bekerja selarut ini. mi do menyuruhnya untuk pergi,tapi  han tae sang tetap membereskan buku2 itu.
" bagaimana keadaan ayah mu?  mi do menjawab keadaannya semakin membaik berkat tae sang.
Mi do meyarankan agar dia membatalkan perjalanan bisnisnya itu   melihat keadaan sekarang yang tidak berjalan lancar. tapi tae sang berkata lain, dia harus tetap berangkat. jika hari ini dia tidak pergi bukan selamanya dia tidak pergi kesana. jadi tidak ada bedanya berangkat sekarang dengan berangkat besok. jadi seo mi do tetap berangkat untuk perjalanann bisnisnya sesuai dengan yang di rencanakan.
"  kau masih terlalu muda jadi pandangan mu belum begitu jauh kedepan" ujar tae sang"
Mi do : "Kau pasti senang menjadi tua." Tentu saja aku begitu ujar tae sang.

 mi do ingin memesan mi dan bertanya apa tae sang juga mau. tae sang  mengiakan. saat mereka makan tae sang resah, gelisah dan cemas karena mie yang di pesan mi do itu mie yang sangat pedas yang membuat tae sang kepedasan stengah mati.  melihat ekspresinya yang begitu lucu saat kepedasan mi Do tertawa ( pertama kalinya dia tertawa dengan begitu lebar)
" Rasanya enak, tapi Apa ini sesuatu yang bisa manusia makan? , apa kau tidak merasa pedas? sambil membrikan mie nya untuk dimakan Mi do" tidak ini tidak pedas  Oh. Rasanya enak. Rasanya benar-benar enak ujar mido


tae sang datang mengunjungi chang hee. chang hee mengamatinya dan berkata bahawa wajah tae san mengatakan dia sedang bahagia " hyung Kau punya wajah berkencan. Wajah apa itu "wajah berkencan?" ( hahahaha) tae sang hanya senyum2 saja.
tae sang memberi tahu bahwa dia  bertemu  Jae Hee di Hong Kong dan sekarang dia sudah hebat. " Apa dia tidak bungkuk karena belajar?tanya chang hee
Dia menjadi pria yang sangat tampan" chang hee sangat senang mendengar hal itu dan berterima kasih pada tae sang..


Seo Mi Do. sudah nyampe di hongkong dia melihat kamarnya yang penuh dengan bunga. ternyata tae sang mengirimnya paket yang berisi baju yang cantik dan sebuah surat.
 sebagai perwakilan dari perusahaan kita,
tolong perhatikan penampilanmu.
Jangan merasa terintimidasi atau khawatir
dengan uang. Anggap saja kau manusia baru.
Melihat hal-hal bagus, memakai barang bagus,
dan makan yang enak. Energimu yang terpendam akan keluar.Gunakan energi yang baik untuk
dirimu sendiri dan perusahaan kita. Semoga liburanmu menyenangkan, bukan...
semoga perjalanan bisnismu menyenangkan.

 mi do melihat baju itu dan mencobanya. sangat cantik.


pagi hari terlihat pemandangan bagus di pantai. jae hee ada disana di tempat yang sama dengan Mi do.  mi do membuka jendela  kamarnya dan begitu bahagia melihat pemandangan yang begitu indah.
jae hee ada di jalan dan menunggu bis. karena tidak ada bis yang lewat dia menghentikan mobil yang lewat dan numpang di blakang. di lain tempat mi do sedang memotret pemandangan. mungkin yang akan dijadikan resort x.   jae hee nyampe di halte bis dan masuk ke bis itu, mi do juga ada di sana ( mereka kok ga saling kenal yah).

tae sang  gelisah menunggu telfon dari mi do. ketika telfonnya berbunyi dia cepat2 mengangkatnya. ternyata itu dari seong ju.
 seong ju " Aku punya sedikit berita luar biasa.
Kau siap untuk mendengar? Apa itu?
seong ju ternyata sudah ada di luar dan masuk ke kantor tae sang.

seong ju masuk dengan membawakan wine  dan bertanya kenapa tae sang bekerja dihari minggu seperti anak desa.
seong ju  meminta gelas wine tapi karna tidak punya dia memakai gelas biasa. "ada sesuatu yang harus kau dengarkan sambil minum wine" ujar seong ju.. han tae sang semakin bingung dan berkata apa itu? " Jika aku memberitahumu ini kau mungkin akan memelukku kata seong ju

Kau penasaran, kan? sambil memberikan winenya. han tae sang tidak mau menerimanya dan mengatakan dia datang ke sini untuk bekerja. seong ju marah dan melemparkan gelas wine itu.  direktur kim menelfon bahwa dia ada pertemuan sekarang. tae sang mengatakan dia akan segera kesitu.  melihat seung ju begitu marah tae sang minta maaf dan mengatakan akan mendengarkan apa yang akan di sampaikan seung ju,
"Aku tidak merasa ingin memberitahumu lagi Pergilah ke rapatmu. Di sini akan kubersihkan kata seong ju.


tae sang meninggalkannya dan mengatakan untuk menunggunya karena Rapatnya akan segera berakhir.
han tae sang lupa membawa handphone nya, padahal ada panggilan dari Mi DO. mi do merasa bingung kenapa yang mengangkat adalah wanita
" Benar ini ponselnya Han Tae Sang,  Jika Presiden sibuk sekarang, aku akan meneleponnya nanti... tapi  seong ju berpura2 memanggil han tae sang 
" sayang Bisa kau jawab teleponnya Sayang? Apa yang kau lakukan di luar?  Mi Do mematikan telfonnya dan memikirkan sesuatu lalu pergi tak sadar kertasnya tertinggal.

han tae sang datang dan melihat  seong ju membersihkan pecahan gelas itu. " Tinggalkan saja, biar aku yang membersihkan.
seong ju lalu pergi dan meminta maaf atas kelakuannya yang berlebihan. tae sang yang  masih penasaran apa yang hendak dikatakan  seong ju dan menanyakannya kembali. tapi seungju mengatakan dia sudah tidak ingat lagi dan pergi dari ruangan tae sang.

tae sang keluar dari kantornya dan melihat seong ju masih ada dibelakang tembok.
" Namanya Seo Mi Do, bukan? Ponselmu berbunyi, jadi kujawab.Dia mungkin salah faham jadi... belum slesai seong ju ngomong han tae sang mengacuhkannya dan sibuk menghubungi Mi do kembali. " ponselnya mati"
apa Hubungan kalian sudah mencapai tahap itu? tanya seong jo.tapi han tae sang tidak menghiraukannya benar2 frustasi seong ju langsung menegak wine itu/.


jae hee sedang melihat foto dikameranya, banyak foto Mi Do disana yang tidak sengaja tercapture. dia melihat peta  mi do yang jatuh . mi do datang kembali dan memintanya
..jae hee : .kau hanya menandai tempat mahal saja?Dimana para turis tidak tahu... dia menyarankan tempat2 yang enak mulai dari tempat wisata sampai kulirnya
mi do bertanya apa dia tinggal di sini"  aku punya teman disini .karena itu kenapa aku mengenal tempat ini dengan baik.

ibu2 tae sang sedang belanja di pasar  ikan. ada seorang  laki2 yang  bekerja tukang angkat barang melihatnya.( sepertinya dia mengenal ibu itu) dia melihat ibu itu dan tampak terkejut lalu mengikutinya sampai kerumahnya " ternyata wanita ini belum mati " ujar pria itu.


ibu Mi do menelpon mi do dan marah kenapa ponselnya mati. dia bertanya sudah jam berapa  di hongkong . "Oh, di sini sejam lebih cepat. Aku mau istirahat sebentar lalu pergi makan malam" jawab mido
ibu mi do memujinya dan mengatakanya hebat karna dia pergi ke luar negri untuk perjalanan bisnis
Mi joonmengatakan bahwa  Ayah mereka  akan keluar dari rumah sakit dalam bulan ini.

yah namanya ibu2 lau ada cowo kaya dekat ma putrinya pasti menyruh putrinya untuk membawa sesuatu buat si cwo kalau dia bepergian.
ibu Mi Do berpesan agar mi do membawakan hadiah untuk Presiden Han. tidak apa jika mido  tidak  membeli hadiah untuk mereka  yang penting hadiah untuk tae sang ada.
"belikan hadiah untuk bosmu Pastikan hadiahnya mahal dan barang bermerek" pesan ibu mi do..( wkwkkkwkkw)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar