Kamis, 06 Februari 2014

Sinopsis Prime Minister and I Episode 11 Part 2



Sekertaris Bae melaporkan pada mentri park bahwa perdana mentri akan mengaudit Myung Shim,  mentri park yang mendengar hal itu tidak kaget ia hanya bilang walupun yool melakukan audit, itu hanya sebagai formalitas saja tidak akan ada yang di temukan disana. 

Mentri park malah lebih memikirkan tentang in ho, ia ingin tahu hubungan yool dengan kakak in ho. sekertaris bae yang mendengar hal itu lalu tanya jika mentri park begitu mencemaskan masalah in ho, mengapa ia meninggalkan in ho sendririan. mentri park lalu bilang sejak in ho merekam semua percakapan mereka, mereka tidak bisa dengan mudah menjatuhkan in ho.

Hye Joo masuk keruang joon ki dengan kesal, hye joo menunjukkan ulah dari istri park joon ki.
AB3 sedang merayakan keberhasilan mereka karna sudah berhasil memposting berita tentang sekertaris Seo. Yoon Hee berterima kasih pada madam Jang karna ide nya ini sungguh berlian.
Ayah da jung memarahi PM Yool ia menuduh PM Yool mempunyai hubungan dengan wanita lain. Yool yang mendengar hal itu jelas membantah, tapi seberapapun yool membantah ayah da jung, ayah da jung tetap saja tidak percaya, karna menurutnya jika bukan karna masalah itu kenapa da jung sampai sampai terusir dari rumah ini.

Sementara para orang dewasa sedang meributkan sesuatu, na ra dan man se terlihat mengintip mereka, keduanya tampak antusias. da jung tidak tahan melihat ayahnya terus memarahi yool, da jung lalu membela yool dengan merangkul tangan yool dan mengatakan pada ayahnya bahwa mereka tidak sedang bertengkar. yool yang dirangkul secara mendadak seperti itu kaget, apalagi ketika da jung tanya kalau yool pasti sangat merindukannya selama ia tidak ada.

yool tergagap ia lalu tertawa dan bilang ia tidak pernah menelpon da jung karna jika ia melakukannya maka ia akan makin merindukan da jung. da jung lalu menoleh pada ayahnya dan bilang kalau mereka mempunyai hubungan yang baik. 

yool menimpali ia bilang kalau mertuanya bisa melihat dan mereka memang terlihat tidak punya masalah, setelah yool mengatakan hal itu na ra dan man se yang ada di depan pintu nyambung, mereka bilang kalau ayahnya dan ahjumma da jung bahkan berciuman.

ayah da jung, da jung dan yool kaget, ayah da jung bahkan bilang walaupun begitu yool dan da jung tidak boleh melakukan hal seperti itu didepan anak anak. yool yang jadi sasaran hanya bisa mengangguk, hehehheheh setelah itu ayah da jung menyuruh mereka berdua untuk segera tidur, hahaah..
mendengar kata tidur, man se dan na ra segera menyerobot masuk. man se yang sudah lama ditinggal da jung meminta da jung kembali untuk tidur bersamanya. da jung yang mendnegar hal itu segera menutup mulut man se tpi itu sudah terlambat karna ayah da jung sudah mendnegarnya.

ayah da jung yang mengetahui hal itu jelas marah, ia marah karna ternyata keduanya tidur dikamar yang terpisah. da jung dan yool mati matian mengelak hal itu tapi sayangnya mulut man se kembali terbuka dan dengan jelas mengatakan pada ayah da jung bahwa ia dan da jung tidur bersama, hehehhehe. yool sudah terlalu kesal pada man se yang cerewetnya minta ampun, tanpa ba bi bu be bo lagi yool segera menutup mulut man se dengan tangannya sendiri, hehehhehe.(hahah kadang kadang cerewetnya man se itu bermanfaat kok, hihihih)
ayah da jung berusaha menyatukan da jung dan yool, ia meminta da jung dan yool untuk tidur satu kamar, bahkan ayah da jung rela mengantarkan anak tercintanya masuk kekamar sampai didepan pintu. ia bilang walaupun mereka sedang bertengkar tidak seharusnya mereka berdua tidur di kamar terpisah.
 Da Jung meminta maaf karna ayahnya ia kembali lagi kesini, yool yang mendengar hal itu berkata kalau itu tidak apa apa, ia hanya ingin melihat ayah da jung bahagia jadi biarkan ayah da jung untuk tinggal beberapa hari disini. sementara untuk hubungan mereka berdua akan mereka berdua bicarakan lain waktu.
da jung kemudian bilang lagi mungkin dengan kembalinya ia kesini, ini membuat yool kembali merasa tidak nyaman tapi baginya ketika ia kembali kesini ia merasa sangat senang, ia senang karna sekarang ia bisa melihat anak anak dan juga melihat yool, da jung mengatakan hal itu dengan senyum gembira, sementara yool hanya menatap da jung dalam diam.

 saat pulang mentri park memarahi istrinya karna memposting berita tentang hye joo. yoon hee yang melihat suaminya marah berusaha menenangkannya ia bilang kalau ia melakukan hal ini karna ia ingin mencoba melindungi suaminya.
mentri park lalu berkata pada istrinya untuk tidak melakukan hal hal seperti ini lagi, sudah cukup yoon he membuat kepalanya sakit. Yoon He yang dimarahi suaminya tiba tiba tersenyum, ia terlihat senang dan hampir menangis karna akhirnya suaminya mentri park kembali menyebut namanya, Yoon Hee

sementara itu dikediaaman yool, da jung tidak bisa tidur, ia hanya berbaring di tempat tidur dan sesekali melihat yool yang sedang bekerja. begitu juga yool walaupun ia terlihat bekerja tapi ia juga melihat kearah da jung.
 Mentri Park mendapatkan kabar terbaru dan tergawat dari sekertarisnya, sekertaris Bae bilang kalau polisi sudah memulai penyelidikan pada Myung Shim. Mentri park yang mendnegar hal itu kaget bukan kepalang.
Yool mendapatkan laporan dari hye joo dan in ho bahwa direktur grup Myung Shim sudah melarikan diri dari negara ini pagi ini, dan sekrang yool tidak bisa menghindari lagi masalah masalah yang akan ditimbulakn Myung Shim grup.
Mentri Park menyerobot masuk keruangan Yool, mentri park marah pada Yool yang sudah mencoba menghancurkan dirinya. yool yang mendengar hal itu bilang kalau ia tidak berusaha menjatuhkan joon ki, ia hanya mencoba memperbaiki hal yang tidak berada pada tempatnya.
mentri park lalu bilang kalau sebenarnya yang di jatuhkan yool bukanlah dirinya melainkan direktur Na, jadi jangan harap direktur Na akan tinggal diam. saat mentri park akan pergi ia lalu menoleh pada in ho, ia memperingatkan yool untuk berhati hati dengan orang terdekatnya.

hye joo yang tidak mengerti maksud mentri park bertanya apa maksud sebenarnya, mentri park menjawab kalau sebenarnya ia hanya ingin bilang kalau yang ingin menyakiti yool bukan hanya dia tapi juga ada orang lain.

setelah mengatakan hal itu mentri park pergi, yool lalu bilang ke in ho dan hye joo agar tidak terllau memikirkan perkataan mentri park.

Diluar hye joo masih penasaran dengan kata kata mentri park yang terakhir, ia yakin bahwa perkataan mentri park itu punya makna yang dalam. in ho lalu dengan serius bilang kalau yang dimaksud mentri park orang terdekat PM yang akan menyakitinya adalah ia.
hye joo kaget tapi in ho lalu tertawa dan bilang kalau ia ahnya bercanda, hye joo tersenyum ia bilang kalau sekarang bukan waktunya untuk bercanda.

Sementara itu yool yang tadinya bilang ke kedua orang terdekatnya untuk tidak memikirkan perkataan mentri park, sekrang malah ia sendiri yang sedang memikirkan nya, kata kata mentri park terus menerus tergiang ngiang di telinganya.
da jung mensms yool, mengabarkan kalau ia membawa anak anak dan ayahnya pergi ke gereja, ia mengatakan hal ini karna takut yool merasa khawatir.
 ayah da jung bilang ke dajung kalau ia tidak tau kalau anak anak rajin ke gereja, da jung lalu bilang kalau sebenarnya kedatangan mereka kemari ada alasan lainnya.
dan ternyata alasan itu adalah menemani na ra untuk menemui heheheh cinta pertamanya. ketika na ra melihat kakaknya dan teman kakaknya keluar, ia terlihat begitu girang. ia bahkan memberi tahukan hal itu pada da jung, seperti sekumpulan remaja yang sedang bergosip atau nongkrong untuk melihat gebetan mereka keluar dari sarangnya, hehehheheheh. dan saat da jung menoleh ia kaget melihat in ho ada disana, ternyata yool meminta in ho untuk menjaga keluarganya.
Karna sang gebetan akan memainkan pianomya na ra mendekat kearahnya, na ra bilang kalau dia terlihat begitu mirip dengan kakak Suho. Na Ra begitu terpesona ketika melihatnya  memainkan piano, sanking terpesonanya Na Ra nggak liat liat lagi tuh kalo dia sudah terlalu dekat dengan lilin, alhasil iapun berteriak kepanasan.
 Laki laki yang ditaksir na ra mendekat, ia tanya apa na ra baik baik saja. na ra yang ditanya seperti itu menjawab malu malu. laki laki yang ditaksir na ra lalu tanya apa yang sedang na ra lakukan disini, na ra kaget nggak mungkin dong na ra bilang saya kesini karna saya terpesona dan suka sama kamu, hehheheh.
na ra menjawab kalau ia kesini karna ia ingin belajar main piano, laki laki itu lalu bilang kalau na ra terlihat masih kecil, disini hanya menerima siswa smp dan seterusnya. na ra yang mendengar hal itu protes ia bilang bagaimana bisa gereja yang di gunakan orang untuk berdoa hanya menerima siswa smp, memangnya kenapa dengan siswa sd.
laki laki yang mendengar protesan na ra tertawa, ia bilang kalau na ra terlihat begitu manis, ia lalu menanyakan nama na ra. na ra langsung malu malu kucing ditanyain gitu. nara lalu jawab kalau namanya adalah Kwon N a Ra, laki laki itu lalu bilang kalau na ra pasti adiknya Kwon Woo Ri, na ra mengangguk.
laki laki itu lalu bilang kalau ia senang bertemu dengan na ra, nara lalu balik tanya siapa nama orang itu, laki laki itu menjawab kalau namanya adalah Han Tae Woong Micheal, setelah mengatkan hal itu Tae Woong pergi sementara na ra, terlihat begitu bahagia mengetahui nama sang pujaan hati hehehheh.
 Da Jung bialng ke in ho kalau ayahnya sudah sembuh ia akan keluar dari rumah yool, walaupun ia tidak tau ia harus kemana tapi menurutnya akan lebih baik jika ia pergi dari sana. in ho yang mendnengar hal itu tidak setuju ia bilang kalau ia mengerti maksud da jung tapi karna da jung adalah seorang wanita yang sudah menikah, akan lebih baik jika da jung tinggal bersama di rumah yool, itu tidak hanya berlaku untuk da jung tapi juga berlaku untuk yool.
Diluar kantor yool terlihat seseorang yang sedang mengawasi yool, orang itu terlihat mencurigakan, ia terlihat mengeluarkan sesuatu yang tajam dari saku jaketnya...
saat da jung akan pergi untuk berbicara pada yool, da jung mendengar pembiacaraan antara yool dan sekertaris Seo. sek. seo tidak setuju dengan keputusan yool yang menyuruh da jung kembali untuk tinggal disini. yool yang mendnengar hal itu bilang jika da jung tidak bisa bersama ayahnya maka akan lebih baik jika da jung bersama suaminya.
Hye Joo yang mendengar hal itu lalu bilang kalau begitu mengapa yool tidak menikah secara resmi saja dengan da jung dengan mendaftarkan pernikahan mereka. yool yang menndengar hal itu menoleh pada hye joo, apa maksud hye joo sebenarnya.
hye joo yang sudah sangat kesal dengan sikap yool, lalu bilang mengapa yool menyuruh da jung keluar dari rumah dan melindunginya dari mentri park, mengapa yool melakukan hal itu? da jung yang sedari tadi ada di depan pintu kaget mendengar perkataan hye joo.
hye joo melanjutkan kata katanya, bahwa yang yool lakukan selama ini adalah karna yool menyukai da jung, benarkan? seru hye joo. da jung terlihat menanti jawaban dari yool ia ingin tau mengapa selama ini yool melakukan hal itu semua untuknya, apa karna ia memang menyukai dirinya? da jung terlihat cemas begitu juga hye joo yang menanti jawaban yool.
sementara yang dinanti jawabannya hanya terdiam, berfikir. yool lalu mengatakan kalau ia tidak menyukai da jung, da jung berada disituasi sesulit ini karna dirinya, maka dari itu ia harus menjaga dan melindungi da jung. da jung yang mendengar kan hal itu dari luar terlihat kecewa.
tapi tidak dengan hye joo, ia masih memandang curiga pada yool, hye joo kembali bertanya dengan tatapan curiga apa benar yool melindungi da jung hanya sebatas karna rasa bersalah? apa benar seperti itu? yool menjawab kalau ia tidak perduli dengan apa yang dipikir kan hye joo, untuk menikah secara sah pun ia tidak berfikir kalau itu mungkin, da jung yang mendengar hal itu sudah pasrah, suah kecewa ia lalu pergi dari sana.
sedangkan yool sebenarnya ia belum selesai berbicara, karna ketika da jung pergi ia kembali melanjutkan bahwa jikapun ia menyukai da jung....................
 hye joo keluar dengan kecewa, ia terlihat begitu putus asa. saat diluar hye joo memberitahu kita bahwa pada akhirnya yool mengakui bahwa ia menyukai da jung.
 yool menemui da jung, ia mengatakan pada da jung untuk tetap tingggal disini, da jung yang sudah mendnengar semua pembicaraan yool terlihat kecewa, ia tanya mengapa yool memintanya seperti itu, apa karna yool begitu merasa bersalah padanya? walaupun yool merasa tidak nyaman padanya, ia akan menuruti kata kata yool, ia akan tinggal disini.
yool berusaha menjelaskn kalau maksudnya bukan seperti itu tapi da jung sudah terlanjur kecewa, ia bilang kalau ia akan tinggal disini tapi ia tidak ingin jika yool mengasihaninya, alasan mengapa ia masih tinggal disini adalah karna ia punya alasan tersendiri.
yool bilang kalau ia melakukan hal ini bukan karena ia kasihan pada da jung tapi karna ia......... ia......... yool hanya menatap da jung tanpa mengeluarkan kata kata lagi, kata katanya hanya sebatas itu, ia tdak bisa melanjutkannya.
da jung tersenyum ia bilang kalau yool pun tidak perlu merasa berslah padanya, setelah emngatakan hal itu dajung pergi meninggalkan yool yang terpaku sendiri menyadari bahwa apa yang ingin ia katakan tidak bisa keluar dari mulutnya.
 Ayah da jung dan para cucu cucunya terlihat gembira bermain kartu,
 tapi hal itu segera berakhir ketika yool datang, anak anak pada kabur dan meninggalkan kakeknya sendirian hehehehhe. dan kakeknya pun ikut ikutan takaut ngeliat yool. yool yang melihat hal itu seperti ingin marah tapi ia hanya mencoba memaklumi ayah mertuanya ini, ia bilang kalau ia dulu belajar bermain kartu dengan kakeknya juga.
yool mendnegar kalau ayah da jung akan pulang hari ini, ia meminta ayah da jung untuk tetap tinggal disini. ayah da jung bilang kalau itu tidak perlu ia bilang kalau sudah cukup buatnya untuk melihat hidup da jung yang bahagia.
ayah da jung lalu mengenggam tangan yool, ia meminta yool untuk tidak melepaskan da jung.
 Didepan kantro yool terlihat banyak orang orang yang sedang berdemo, dan diantra kerumunan itu terlihat orang yang mencurigakan waktu itu, masuk menyusup ke orang orang yang sedang demo.
ayah da jung pamit pada anak anak kalau ia akan pulang, man se terlihat sangat sedih ia bilang klaau kakeknya akan berkunjung kesini lagikan. ayah da jung yang mendnengar hal itu bilang kalau ia tentu saja akan kesini lagi.
sebelum pulang ia memberikan cucu cucunya uang untuk jajan.
 Hye Joo dan in ho melaporkan perkembangan terkini pada yool, mereka bilang bahwa grup myung shim telah melakukan unjuk rasa, in ho bilang kalau ia mengingat kata kata mentri park yang bilang kalau direktur Na tidak akan tinggal diam, ia akan emncoba merusak reputasi yool pada publik.
yool bilang kalau mereka tidak perlu mengkhawatrkan hal itu, yool lalu tanya bagaimana keadaan di blue house, hye joo bilang kalau para pengunjuk rasa masih terus berada disana.
 ayah da jung meminta da jung untuk segera pulang karna mereka pasti sudah menunggu. saat memegang gelas da jung tanpa sengaja menjatuhkan gelas itu hingga pecah. da jung tertegun seperti mendapatkan firasat sementara ayah da jung terlhat panik, ia tanya apa da jung terluka.
 tv yang ada di kamar ayah da jung lalu menampilkan berita terkini dari blue house yang tampak penuh oleh para masa yang protes. da jung dan ayahnya kaget melihat itu semua, ayah da jung lalu segera meminta da jung untuk pulang dan menemani yool
In Ho bersama beberapa polisi melaporkan bahwa para pengunjuk rasa masih berada didepan, lalu seorang polisi lalu bilang kalau mereka akan segera emnghentikan orang orang itu.
tapi yool yang mendnegar hal itu melarang polisi itu untuk membubarkan mereka, yool bilang kalau hal itu adalah bentuk perasaan mereka jadi biarkan saja, ia meminta polisi itu untuk tidak menyakiti para pengunjuk rasa.
saat da jung sampai di depan blue house ia melihta begitu banyak para demonstran. yool lalu keluar dan secara otomatis para demonstran segera maju menghadap yool begitu juga orang yang etrlihat mencurigakan itu.
yool lalu mencoba berbicara pada para demonstran kalau ia berjanji akan menyelesaikan maslah ini, ia tidak akan membiarkan korupsi merajalela. sebagian demonstran yang mendnengar hal itu setuju dengan yool mereka bertepuk tangan.
da jung yang melihat itu tersenyum karna pada akhirnya yool bisa menenangkan para demonstran, yool yang melihat da jung juga ikut tersenyum dan tanpa yool sadari orang yang terlihat mencurigakan itu sudah ada di dekatnya.
Tanpa menunggu lama lagi orang yang mencurigakan tu segera menusuk yool, yool sontak kaget, ia seperti menahan rasa sakit itu. ketika orang yang menusuknya pergi ia baru memegang bagian perutnya,
 lambat laun yool kemudian jatuh membuat orang yang ada disana kaget begit juga da jung,
 Yool seperti masih berusaha menahan rasa sakit si bagian perutnya, da jung yang panik tambah terlihat panik ketika di tangannya ada darah yool. In Ho menyuruh semua orang menjauh, sementra yool berusaha mati matian untuk tetap sadar dan menahan rasa sakit itu, tapi pada akhirnya ia menutup mata dan itu membuat da jung langsung berteriak histeris.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar