Rabu, 05 Februari 2014

Sinopsis Winter Winds Episode 13 Part 1



Image Hosted by ImageShack.us
Young masih shock setelah mendapatkan telpon dari So Ra, ia berjalan menyusuri dinding rumah menuju kamar Soo untuk menanyakan kebenaran itu, apa benar Soo bukan kakak kandungnya. Tangannya bergetar, ia terus berjalan, dan akhirnya membuka kamar Soo.
Tapi Soo tak ada di sana karena saat ia membuka pintu tak ada suara.
Lalu kemudian terdengar bunyi gaduh dari sebuah ruangan. Young berbalik terkejut.

Image Hosted by ImageShack.us
Soo mendorong keras ny. Wang ke arah dinding sampai tutup jam dinding terbuka saking kerasnya. Ny. Wang marah karena Soo berani menyentuh Young. Soo juga sangat marah, ia mengatakan kalau ia berharap bisa membunuh ny. Wang. Sekarang! Aku berharap aku bisa membunuhmu.
Ny. Wang mencoba melawan lagi dengan kata-katanya, Bagaimana denganmu? Bukankah kau mencoba mencari hadiah dari kehidupan sampahmu melalui Young? Matanya Young? Ya, aku yang melakukWang mencoba melepaskan diri tapi tak bisa, Soo dengan penuh emosi berkata,  Tumornya Young tak bisa dioperasi. Mereka tak bisa mengobati matanya. Aku tak percaya kau mencintai Young. Kau hanya mencoba mencari alasan atas keberadaanmu yang tidak signifikan pada annya. Young juga tahu itu. Tapi kenapa kau berpikir kalau dia berpura-pura kalau dia tidak tahu? Karena dia membutuhkan aku.

Image Hosted by ImageShack.us
Young sudah tiba disana, tangannya bergetar. Ia menangis.
Soo sangat emosi dan mengatakan kalau ny. Wang sudah gila.
Tapi ny. Wang berkata lagi,  Ini bukan apa-apa dibandingkan dengan yang kau lakukan pada Young. Apa kau bisa membayangkan bagaimana perasaannya Young bila dia tahu kalau kau bukan Oppa-nya? Kau mencuri kenangan Young dari ruang rahasia di dalam rumah kaca untuk berpura-pura bahwa kau adalah Oppa-nya. Kau pikir Young akan memaafkanmu? Kau pikir Young akan memaafkanmu yang berpura-pura menjadi Oppa-nya demi hutangmu?
Ia Shock dan tak dapat menahan tangisnya. Ia mengetahui semuanya, hal yang paling menyakitkan baginya. Young ingat bekas luka yang ada di dada Oh Soo sama dengan bekas luka yang ia lihat 1 tahun lalu, dengan orang yang membacakan surat untuknya.
Orang itu mengatakan kalau Kakaknya sangat mencintainya.

Image Hosted by ImageShack.us
Soo melepaskan ny. Wang, ny. Wang menenangkan dirinya dengan minum air. Ia mengatakan kalau ia tahu Soo mencintai Young dan Young akan di Operasi.
Young yang tadi ada di dekat pintu merasakan sakit kepala yang luar biasa. Ia hampir jatuh, tapi ia bertahan. Ia perlahan mulai kembali ke kamarnya.
Ny. Wang mengatakan pada Soo meski simulasinya gagal, dr. Joo akan tetap mengoperasi Young, meski semua dokter pesimis, dr. Joo menemukan ada kemungkinan hidup.
Soo menatap tajam ke arah ny. Wang. Ny. Wang kemudian mengatakan saat Young di operasi ia ingin Soo pergi diam-diam dengan tangan kosong. Meski Soo mencintai Young, Soo tidak akan mendapatkan uang.
Soo kemudian mengatakan kalau besok pengacara Jang akan menemui dr. Kwak yang memalsukan kondisi Young atas suruhan ny. Wang.
Ny. Wang diam saja, ia tenang dan melanjutkan minumnya. Tapi kemudian ia terkejut saat Soo mengatakan kalau Mi Ra akan menjadi saksinya.
Soo menatap ny. Wang dan mengatakan kalau mereka akan pergi bersama dari rumah itu.

Image Hosted by ImageShack.us
Young di kamarnya. Ia duduk menghadap jendela yang terbuka, menyebabkan lonceng berbunyi karena tiupan angin. Young masih terlihat shock, tapi ia sudah cukup tenang.
kemudian terdengan suara pintu kamarnya di ketuk, itu Soo. Soo mengetuknya 2 kali, tapi tak ada jawaban. Young sendiri mendengarnya, tapi ia diam saja.
Soo terlihat frustasi, ia meletakkan tangannya di pintu dan menyandarkan kepalanya dipintu. Beberapa saat kemudian ia memutuskan untuk pergi.
-ternyata selain Lee Min Ho, ada juga yang keren make celana merah, wkwkwkkwkwwk-

Image Hosted by ImageShack.us
Young sesak mengetahui kenyataan yang baru ia dengar. Ia ingat saat ia bertanya pada Soo, mungkin kah Soo adalah pria yang ia temui setahun lalu. Tapi Soo tidak mengaku dan malah mengajaknya bercanda. Meski Young mengatakan kalau ia ingin bertemu pria itu, Soo menilak karena mengatakan pria itu penipu.
Young mulai menangis lagi.
Tangisnya makin menjadi saat teringat percakapan ny. Wang dan Soo tadi, juga saat Hee Sun mengatakan kalau Soo datang demi uang.
Young meneteskan air mata dan teringat kenangan indahnya bersama Soo di pantai, saat tidur bersama, saat di gunung dan juga saat Soo mencium pipinya dan mencium bibirnya.
Tangan Young bergetar hebat. Ia marah tapi juga terluka, ia akhirnya menarik benang yang terhubung dengan lonceng hingga benangnya putus.
Ia kembali menangis.

Image Hosted by ImageShack.us
Soo di kamarnya sedang galau. Ia membuka ponselnya, melihat foto-fotonya dan Young di lapangna ski dulu. Ia kemudian merenung dan mendapat pesan dari So Ra.
Soo terkejut membacanya karena So Ra mengatakan ia sudah memberitahu Young mengenai siapa Soo sebenarnya. Jika SOo ingin selamat, maka hanya ada satu cara, menemuinya di Italia. -HAHAHHAHHAAHHHA, sampe matipun Soo ga akan balik sama kamu-
Soo terlihat kesal. Ia menutup mata dan menghela nafas. Kemudian ia berfikir.

Image Hosted by ImageShack.us
Mi Ra tampak menangis di hadapan pengacara Jang. Pengacara Jang marah besar pada Mi Ra setelah Mi Ra mengakuinya, bahwa dulu ia juga ikut merahasiakan kebutaan Young. Istri Jong Tae membelanya, ia mengatakan itu karena Mi Ra miskin, makanya ia melakukannya.
Joong Tae menyuruh pengacara Jang untuk tenang. Tapi pengacara Jang terlalu marah dan ia meninggalkan cafe itu. Joong Tae mengejarnya.
Istri Joong Tae memukul Mi Ra, ia juga memarahi Mi Ra.

Image Hosted by ImageShack.us
Pengacara Jang di luar cafe dan menelpon seseorang yang menyuruhnya untuk melaporkan dr. Kwak ke Asosiasi kedokteran.
Joong Tae terus mengajak pengacara Jang bicara, tapi pengacara Jang menolak dan masuk ke dalam mobilnya.

Image Hosted by ImageShack.us
Young berjalan keluar rumah menuju rumah kaca. Soo memperhatikannya dari jendela kamarnya. Ia menatap kepergian Young. Kemudian ia melihat Jin Sung menuju pintu rumah. Soo tampak berfikir.

Image Hosted by ImageShack.us
Young merekam dirinya dengan video. Young duduk di kursi dan ia merasakan sakit kepala lagi, saat ia membuka matanya, matanya semakin gelap.
Young kemudian mulai bicara, ekarang akhirnya aku bisa bilang, di ruang ini, banyak orang yang baunya bisa kucium. Sekretaris Wang... dan juga kau.

Image Hosted by ImageShack.us
Jin SUng keluar dari rumah sambil membawa koper. Soo sudah menunggu di halaman. Jin Sung tersenyum melihatnya. Soo juga tersenyum dan menepuk bahu Jin Sung. Soo mengucapkan terima kasih kepada Jin Sung.
Jin Sung mengatakan kalau selama ini masalahnya adalah dirinya, ia tak tahu apapun selain keluarga, dan Soo adalah keluarganya. Aku tidak menyukaimu ketika kita masih kecil. Ibu menyukaimu melebihi aku. Lalu suatu hari, aku bilang pada Ibu, 'Ibu, kembalikan Soo hyung ke panti asuhan.' Lalu Ibu bilang, 'Kau membuang keluargamu?' Kita tetap bersama hingga akhir. Kau tahu kita tim yang hebat. Ini rencanaku. Kita bisa mendapatkan modal awal. Takkan mudah mendapatkan uang karena Bos Kim, tapi kita akan mendapatkan uang bagaimanapun caranya dan bermain dengan Bos Kim. Lalu kita menang dengan gaya. Man Du bilang dia punya uang. Aku akan meneleponmu lagi.
Soo terlihat seperti akan menangis. Ia menahan Jin Sung dan mengatakan kalau ia tak akan berjudi bersama Jin Sung lagi, meskipun dia harus mati.

Image Hosted by ImageShack.us
Soo kemudian akan pergi meninggalkan Jin Sung dan tersu berjalan. Tapi Jin Sung terus bicara, OK! Aku menonton saja. Kau yang main. Dan kau harus memenangkan game itu tak peduli apapun. Dengan begitu kau akhirnya bisa menjadi pria yang baik yang tak dapat kau lakukan hingga sekarang. Untuk ibu dan ayahku sebagai putra. Untukku sebagai hyung. Menjadi Oppa untuk Hee Sun.
Soo tidak menghentikan langkahnya, ia terus berjalan meninggalkan Jin Sung. Jin Sung masih terus bicara, Dan untuk Young, bila kau punya kesempatan untuk memberitahu semuanya pada Young, pastikan kau mengatakan ini. Karena Young, kau yang sebelumnya tidak pernah memikirkan hidup. Kau yang bilang akan hidup seperti sampah, dibuang seperti sampah, untuk pertama kalinya, meskipun kau dibuang seperti sampah, kau ingin hidup sebagai pria yang baik! Kau harus memberitahukan itu padanya.
Langkah Soo tidak berhenti, tapi di wajahnya, kita bisa melihat Soo tersenyum tulus ^^'
Jin Sung kemudian meninggalkan tempat itu.

Image Hosted by ImageShack.us
Soo berjalan menuju rumah dan melihat mobil pengacara Jang memasuki halaman. Pengacara Jang keluar dan menmapar Soo. Soo terkejut. Pengacara Jang menyuruh Soo mengikutinya. Mereka masuk ke dalam rumah dan berpapasan dengan ny. Wang. Pengacara Jang bertanya dimana Young, ny. Wang menjawab Young ada di rumah kaca. Pengcara Jang mengerti dan menyuruh ny. Wang mengikutinya juga.
Mereka tiba di tempat pertengkaran Soo dan ny. Wang kemarin.
Pengacara Jang mengatakan kalau Young akan di operasi akhir minggu ini. Ny. Wang tersenyum dan menatap Soo, artinya Soo akan pergi akhir minggu.
Pengacara Jang menatap ny. Wang dan mengatakan kalau ny. Wang juga harus pergi, ia yang akan ada di samping Young mulai sekarang.
Ny, Wang berkata itu tak akan terjadi.
Tapi pengacara Jang mengatakan bahwa hari ini akan ada rapat pemegang saham. Di rapat pemegang saham hari ini aku akan melaporkan situasi yang salah ini. Dampak yang kau akibatkan pada perusahaan dengan transaksi sahammu caramu yang ceroboh melakukan tugas dengan menggunakan hak kuasa atas Young, para pemegang saham takkan menolerasinya. Dan juga bahaya yang kau lakukan pada Young! Bagaimana penanganan hukum itu akan kulanjutkan nanti setelah menanyakan pendapat Young. Kau sudah melampaui batas kemampuanku untuk mengerti.
Ny. Wang agak terkejut karena pengacara Jang sudah mengetahui akan hal itu. Tapi ia bersikap tenang dan meninggalkan SOo dan pengacara Jang.

Image Hosted by ImageShack.us
Pengacara Jang beralih ke arah Soo, ia mengatakan Soo juga telah melampaui batas yang ia mengerti. Ia mengatakan jika SOo memang mengkhawatirkan Young maka seharusnya Soo tetap di samping Young sebagai Oppanya.
Soo mengatakan ia sudah melakukan semampunya. Ia kemudian meninggalkan pengacara Jang yang masih bingung.
-YEAH, jika buka karena So Ra, uggggh! berharap enggak melihatnya dan mendengar suaranya di episode ini-

Image Hosted by ImageShack.us
Young kembali ke rumah dan memanggil ny. Wang. Ia juga memanggil Oppa-nya. Pengacara Jang juga muncul. Young heran, kenapa mereka bertiga berkumpul.
mereka bertiga terdiam dan saling mengalihkan pandangan.
Pengacara Jang yang bicara, ia mengatakan kalau ia mengajak mereka membicarakan sesuatu.
Young tak bertanya lebih lanjut, ia mengajak ny. Wang melihat gaun pengantin hari ini. Ny. Wang terkejut.
Pengacara Jang mengatakan kalau operasi Young sudah di jadwalkan akhir pekan ini.
Young mengatakan itu bagus, ia akan mencoba memakainya sekarang, dan setelah ia operasi pernikahannya tidak akan di tunda.
Ny. Wang menawarkan menelpon Myung Ho.
Soo bicara dan mengatakan ia pikir itu bukan ide yang bagus.
Young tidak mendengarkannya, ia mengajak ny. Wang pergi berdua saja. Dulu mereka juga sering pergi berdua.
Semuanya terdiam dengan hal itu. Pada akhirnya ny. Wang setuju.

Image Hosted by ImageShack.us
Young kemudian bicara dengan pengacara Jang menanyakan mengenai perusahaan. Lalu pelayan turun dari lantai atas dan menanyakan kenapa lonceng Young ada di tempat sampah.
Soo terkejut mendengarnya. Tanpa berfikir panjang, Young menyuruh pelayan membuangnya. Soo makin terkejut.
Kemudian Young bicara pada Soo, Oppa, apa kau mau liburan? Bagaimanapun akan aneh jika kau ikut berbulan madu. Lebih baik kita pergi sebelum operasi.
Soo menatap tajam ke arah Young. Ia berfikir untuk mengerti. Kalau menurutku dia berfikir ada apa dengan Young, kenapa ia menjadi aneh dan masih berpura-pura tidak tahu siapa dia?
Dan akhirnya saat Young bertanya, Haruskah kita ke Italia?
Hal ini menjelaskan kalau Young memang sudah tahu semuanya.

Image Hosted by ImageShack.us
Soo terdiam. Ia ingat So Ra menyuruhnya ke Italia.
Young kemudian berkata kalau terlalu jauh baginya untuk pergi ke italia.
Young kemudian mulai menaiki tangga. Soo menatap pengacara Jang dan pengacara Jang menggeleng.
Soo mulai bicara, dari pada pergi ke Italia, ayo kita pergi ke tempat yang lebih baik.
Young terus menaiki tangga dan setuju. Soo akan pergi tapi pengacara Jang menarik tangannya. Soo melepaskannya dan mengatakan kalau ia akan melakukan yang terbaik sampai akhir.
 Soo kemudian meninggalkan pengacara Jang.

Image Hosted by ImageShack.us
Pelayan membuang lonceng ke tempat sampah. Soo datang dan mengambil lonceng tersebut. Ia menggenggamnya sambil terus berfikir. Wajahnya terlihat terluka. Oh NO, jadi pengin nangis lagi. Hikzzz.

Image Hosted by ImageShack.us
Young dan ny. Wang dalam perjalanan. Young bertanya pada ny. Wang sudah berapa lama mereka hidup bersama. Ny. Wang berfikir dan menjawab lebih dari 20 tahun. Young kemudian bertanya lagi, berapa usia ny. Wang waktu itu. Ny. Wang menjawab kalau dia seumuran dengan Young.
Young mengatakan kalau saat itu nyonya Wang masih sangat muda.
Ny. Wang tersenyum dan berkata, Begitu muda, setelah kupikirkan sekarang. Tapi kenapa aku berpikir kalau aku tahu segalanya waktu itu? Aku tak tahu. Setelah cinta yang menyakitkan, kupikir aku sudah tahu semuanya tentang dunia. Berpura-pura dewasa meskipun begitu muda.

Image Hosted by ImageShack.us
Young mengulurkan tangannya dan menggenggam tangan ny. Wang. Ny. Wang terkejut.
Young hampir menangis dan mengatakan kalau tangan ny. Wang begitu dingin.
Ny. Wang terlihat terharu dan mengatakan kalau tangannya memang selalu dingin.
Young diam saja, ia tak melepaskan tangannya. Ny. Wang memandang keluar jendela dan sedikit tersenyum.
Mereka berdua terlihat sudah baikan, hehhehehhehhe.
-Tapi aku tetao ga suka nih sama ny. Wang karena dia jahat sama Soo-

Image Hosted by ImageShack.us
Soo masuk ke ruang rahasia dan terkejut karena ruangan itu acak-acakan. Ia seolah melihat kalau Young yang melakukannya. Young dengan marah mengacak-acak semuanya.
Soo menunduk dan menghela nafas. Ia menatap barang-barang dan mulai merapikannya. Ia kemudian menyadari ada kamera disana yang terhubung ke layar, artinya Young menonton sesuatu.
Soo memutuskan menonton video.

Image Hosted by ImageShack.us
Soo memasang kamera dan memutar sebuah video, video yang baru saja di rekam oleh Young.
Soo duduk dan melihatnya.
Young duduk di depan kamera dan mulai bicara, Sekarang akhirnya aku bisa bilang, di ruang ini, banyak orang yang baunya bisa kucium. Sekretaris Wang dan juga kau. Sampai mana kau berencana menipu meskipun aku percaya kau adalah Oppa-ku? Atau hingga tahap aku mencintaimu?
Soo menatap wajah Young dengan mata berkaca-kaca.
Young di dalam videonya juga menangis. Young berkata, Sekarang ini juga, Kau pasti melihat ini. Luka yang kau berikan padaku, tak bisa kuhindari. Bagaimana rasanya melihat aku terluka seperti ini? Apa mungkin... kau berpikir kau sudah menang? Tidakkan?
Soo menangis, ia begitu terluka melihat hal itu.

Image Hosted by ImageShack.us
Ny. Wang sedang memilihkan gaun untuk Young. Ia bingung mau memilih yang mana. Kemudian ponselnya berbunyi. Ny. Wang mengatakan kalau itu dari Myung Ho, apa ia harus menyuruh Myung Ho datang?
Young menolak, ia ingin berdua dengan ny. Wang saja.
NY. Wang sedikit heran, tapi ia diam saja. Kemudian Young bertanya apa ada gaun dengan kerutan.
Ny, Wang bingung, bukankah Young mengatakan kalau ia tak mau gaun dengan kerutan karena Oppanya tidak suka?
Young tersenyum dan berkata, tapi ny. Wang menyukainya.
Ny. Wang terlihat bahagia Young mulai menyukainya. Ia menatap Young yang tersenyum.

Image Hosted by ImageShack.us
Young sedang dalam ruangan menunggu dan ia mendapat telpon dari Hee Sun yang mengajaknya bertemu. Young setuju.
Hee Sun di depan kedai ortu Jin Sung dan ia menghela nafas.
Ia masuk ke dalam kedai dan memakai jaketnya. Ia mengatakan pada Jin Mi yang sedang mengelap piring, kalau saat ia kembali semuanya harus selesai. Jin Mi mengeluh karena ia mau nonton film dengan temannya.
Hee Sun kesal karena Jin Mi tak juga jera, ia mengancam akan memberitahukan ayah dan ibu, tapi Jin Mi akhirnya setuju sementara ayah dan ibu bingung dengan tingkah mereka.
Jin Sung masuk dan mengatakan pesanan yang harus dibuat.
Hee Sun kesal karena Jin Sung berpura-pura tidak melihatnya. Jin Sung mengatakan ia akan baikan dengan Hee Sun kalau Hee sun tidak akan memberitahukan Young mengenai masalah itu.
Jin Sung kemudian mendapat telpon dari Man Du dan Hee Sun terkejut, ia bertanya kenapa Man Do harus menelpon Jin sung. Jin Sung tidak menjelaskan dan segera pergi dari toko. Hee Sun mengejarnya.

Image Hosted by ImageShack.us
ayah dan ibu tertawa melihat tingkah Hee Sun dan Jin Sung lalu mengatakan kalau mereka akan seperti itu jika menikah nanti. Jin Mi kesal dan mengatakan kalau ia tak menyukai Hee Sun. Ayah dan Ibu menatap Jin Mi dan mengatakan kalau mereka tidak menyukai Jin Mi. mereka menyuruh Jin Mi melanjutkan mengelap piringnya.
Jin Mi menunjukkan wajah kesal.

Image Hosted by ImageShack.us
Hee Sun menghalangi di depan motor Jin Sung dan mengambil Helm-nya. Hee Sun menuduh Jin Sung melakukan hal yang buruk lagi, ia tak mau Jin sung menemui Man Do. Jin Sung kesal dan menyalakan motornya sementara Hee Sun masih menahannya.
Jin Sung merebut helm-nya dan berterima kasih pada Hee Sun. Ia kemudian melaju dengan motornya dan meninggalkan Hee Sun yang berteriak memintanya tidak menemui Man Do.

Image Hosted by ImageShack.us
Song Hye Gyo in Wedding Dress.
Young siap mengenakan gaun pengantinnya. Ia terlihat sangat cantik, bahkan ny. Wang kagum.
-Seharusnya kan yang ada disana Oh Soo, huft-
Ny. Wang mendekat dan memuji Young cantik. Young tersenyum dan mengajak ny. Wang berfoto bersama. Nyonya Wang terlihat terkejut.
-HAHHAHAHA, kan harusnya pria sih yang berfoto bersama pengantin wanita, drama ini unik-

Image Hosted by ImageShack.us
Young dan ny. Wang berfoto bersama. Mereka terlihat bahagia. Young mengatakan kalau ini adalah foto pertama mereka. Ny. Wang mennggenggam tangan Young dan mengatakan itu benar.
Young kemudian menanyakan apa benar gaun pengantinnha bagus. Ny. wang membenarkan, bahkan pengacara Jang, Myung Ho dan Oppa juga akan menyukainya.
Young tersenyum. Ia mengatakan selama ny. Wang menyukainya, tidak masalah baginya.
Young mengatakan kalau ny. Wang membesarkannya selama 20 tahun, dan hanya ini yang bisa ia lakukan. Setelah ia dioperasi nanti, ia akan bisa melihat lagi dan ia tak akan membutuhkan ny. Wang lagi. Dan ny. Wang bersama Oppa harus menyiapkan tempat untuk pergi.
Ny. Wang terkejut mendengarnya.

Image Hosted by ImageShack.us
Young bertemu dengan Hee Sun. Hee Sun meminta uang pada Young. Hee Sun terlihat tak enak hati, ia mengatakan kalau Young punya banyak uang dan anggap saja sebagai sumbangan, lagi pula mereka bertema, teman akan membantu temannya.
Young bertanya lagi, kita berteman?
Hee Sun membenarkan. Ia menyukai Young.
Young setuju, ia akan memberika uang. Hee sun terlihat senang meski ia malu. Hee Sun kemudian bertanya, apa Young tak akan menanyakan jumlahnya?
Young menjawab, aku rasa kau butuh 7,8juta won.
Hee Sun terkejut.
Young mengatakan ia ingat apa yang dikatakan Hee Sun dulu, meski ia tak banyak tahu, tapi ingatannya bagus.
hee sun terlihat tak enak hati. Ia diam saja.

Image Hosted by ImageShack.us
Young bertanya apa Oppa-nya menyuruh Hee Sun.
Hee Sun menjawab tidak. Young mengambil ponselnya dan menelpon ny. Wang untuk membawakan mobil menjemputnya.
Hee Sun mengatakan kalau Oh soo tidak tahu. Itu yang sebenarnya.Ia mengatakan kalau dirinya tak mau Young benci dan salah paham pada Oh Soo. Oh Soo adalah pria yang baik, cukup sebagai pria yang dicintai oleh kakakku.
Hee Sun meminta Young membantunya karena Young punya banyak uang.
Young menyuruh Hee Sun pergi diam-diam. Aku sudah ingin mengutukmu.
Hee Sun belum mau pergi, ia berkata kalau Young juga mencintai Oh Soo. Young tertawa pahit, apa kalian melihat cintaku sebagai alasan untuk mengambil uangku?
Hee Sun mulai kesal, ia mengatakan kalau ini adalah masalah hidup dan mati Oh Soo, ia yakin young akan meberikan uangnya.
Hee Sun lalu pergi meninggalkan Young yang hampir menangis.

Image Hosted by ImageShack.us

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar